Begini Cara Mudah Main Dual Analog Kimmy di Mobile Legends

0
720
Copyright©Dunia Games

Cara Menggunakan Kimmy di Mobile Legends

Smeaker.com – Buat para pemain Mobile Legends, pastinya sudah pada tahu ya jika kemarin game Moba yang satu ini baru saja kedatangan hero baru bernama Kimmy yang berada di Role Marksman Mage.

Kimmy berbeda dengan beberapa hero Mobile Legends lain yang sudah ada, dimana dia menjadi hero pertama yang menggunakan dual analog. Maka dari itu, tidak heran jika banyak para player yang masih kebingungan cara menggunakan Kimmy secara maksimal.

Baca juga: Hero Terlarang Bagi Kamu Noob Player di Mobile Legends!

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin membahas mengenai bagaimana sih cara mengendalikan hero Kimmy di Mobile Legends yang menggunakan 2 analog agar nyaman dan maksimal. Penasaran? Yuk cari tahu jawabannya bersama dibawah ini.

Buat kalian yang sebelumnya masih menggunakan analog kanan untuk mengincar musuh, maka sebaiknya kebiasaan tersebut kalian hentikan saat ini. Pasalnya, cara tersebut dianggap kurang efisien buat kalian melakukan lock hero lawan di Mobile Legends.

Copyright©Gcube

Dikutip dari laman Gcube, sebenarnya untuk memainkan hero Kimmy tersebut kalian hanya perlu menerapkan metode Tap & Release (Tekan dan lepaskan). Lalu apakah maksud dari metode ini?

Baca juga: Punya MMR Terendah, 5 Hero Mobile Legends ini Bisa Membuatmu Jadi Top Global

Tehnik ini dilakukan pada saat kalian berhadapan dengan tipe pemain lincah di Mobile Legends yang pastinya cukup sulit untuk dibidik tepat sasaran. Maka dari itu, kalian perlu menerapkan metode Tap & Release ini untuk analog sebelah kanan.

Tekan lah pada saat lawan berada di dekat kalian (masih dalam jangkauan serangan Kimmy), dan lepaskan analog kanan untuk melakukan refresh kembali arah untuk menembak pada posisi hero lawan.

Tentu tujuan dengan tehnik Tap & Release ini bakal memudahkan pemain Mobile Legends, agar nantinya mereka tak perlu repot untuk menggerakan analog sebelah kanan dari Kimmy, dan pastinya hal ini akan memudahkan kalan untuk melakukan lock ke hero lawan.

Yang menjadi keistimewaan Kimmy, dimana hero baru Mobile Legends ini bisa solo Junggling sekalipun di early game. Caranya cukup mudah, silahkan pergerakan 2 analog ke arah yang berlawanan nantinya. jangan lupa untuk membeli item jungle agar semakin cepat nanti.

Baca juga: Keren Banget, Ini Game Karya Anak Indonesia Pesaing Mobile Legends dan AOV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here