Resmi Dirilis Dengan Fingerprint Dalam Layar, Segini Harga Vivo X21s!

0
1020
Copyright©MySmartPrice

Kapan Vivo X21s Masuk indonesia?

Smeaker.com – Seperti kebanyakan pabrik smartphone pada umumnya, Vivo gencar meluncurkan smartphopne dengan tampilan terbaru dan fitur canggih. Belakangan ini sempat berhembus kabar jika Vivo kembali meluncurkan smartphone anyar yang diberi namaa Vivo X21s.

Sesuai dengan laporan yang diterima Vivo X21s ini akan hadir dengan layar Super AMOLED 6,41 inchi dengan resolusi Full HD+ 1340 x 1080 piksel. Tidak jauh berbeda dengan Vivo X21, rupanya smartphone terbaru ini masih akan mengusung teknologi sidik jari pada bagian layar generasi keempat.

Baca juga: Gampang Banget, Cara Mendapatkan Sticker Whatsapp Untuk Semua Android!

Beralih pada komponen dapur pacu, Vivo X21s juga akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Jika kamu belum puas dengan ruang penyimpanan tersebut kamu bisa menambahnya sampai 256GB dengan menggunakan slot kartu microSD.

Copyright©MySmartPrice

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo ini juga telah dilengkapi dengan fitur FunTouch OS dengan teknologi Dual-Turbo yang akan membuat kinerja CPU dan GPU menjadi lebih cepat saat smartphone ini digunakan untuk bermain game.

Baca juga: Fantastis, Belum Genap Setahun Smartphone Xiaomi ini Laku 10 Juta Unit!

Pindah ke bagian fotografi, Vivo X21s ini rupanya juga dibekali dengan dual kamera dimana pada kamera bagain belakangnya menggunakan pengaturan kamera ganda yang terdiri atas lensa utama 12 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan pada kamera sekundernya mempunyai lensa 5 megapiksel dengan aperture f/2.4.

Untuk kamera depannya sendiri ponsel android keluaran terbaru dari Vivo tersebut menggunakan kamera tunggal 25 megapiksel dengan apaerture f/2.0. Pada kamera bagian depan juga sudah dilengkapi dengan fitur IR Face Unlock yang memberikan kemudahan pada para pengguna untuk membuka perangkat walau dalam kondisi gelap gulita.

Vivo X21s ini juga sudah didukung dengan baterai berkapasitas 3,400mAh dengan dual-engine flash charging, sinyal 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5.0, jack audio 3.5 mm dan port microUSB 2.0 .

Kabarnya Harga Vivo X21s ini akan dijual seharga 2.498 Yuan atau setara dengan Rp 5,2 juta. Dan untuk pilihan warnanya sendiri hanya ada dua yaitu Starry Night Black dan Millenium Pink.

Baca juga: Soal Kasus Vivo V5 Meledak, Pihak Vivo Beri Tanggapan Mengejutkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here