Jadwal Peluncuran Nokia 9 Pureview Dengan 5 Kamera Dipercepat?

0
380
Copyright©Grouvy Today

Nokia 9 Pureview Rilis Akhir Tahun ini?

Smeaker.com – Dalam beberapa waktu belakangan, kabar mengenai smartphone andalan terbaru HMD Global yakni Nokia 9 Pureview ini semakin kencang berhembus. Sebelumnya dikabarkan, jika smartphone ini bakal rilis awal tahun 2019 mendatang, namun kabar terbaru menyebutkan jika kehadirannya bakal dipercepat.

Menurut informasi yang diumumkan oleh Nokia Power User, pihak HMD Global kabarnya bakal merilis Nokia 9 Pureview ini lebih cepat dari dugaan sebelumnya, yakni pada tahun 2018 ini. Wah benarkah?

Baca juga: Rilis di Pasar Global, Xiaomi Black Shark Helo Mampir di Indonesia?

Sejumlah sumber mengklaim, jika alasan HMD Global lebih awal melakukan perilisan tersebut adalah untuk menghentikan rumor yang banyak berhembus mengenai smartphone lima kamera milik Nokia ini.

Copyright©Grouvy Today

Sumber tersebut juga menyebutkan, jika ada beberapa masalah yang dialami oleh 5 kamera dari Nokia 9 Pureview tersebut, namun saat ini sudah diselesaikan dan produksi untuk ponsel android tersebut sudah dilanjutkan kembali.

Baca juga: Gampang Banget, Cara Mendapatkan Sticker Whatsapp Untuk Semua Android!

Sementara itu, dari banyak informasi yang beredar jika Nokia 9 Pureview ini bakal menjadi smartphone pertama didunia yang membawakan spesifikasi 5 kamera atau penta-lens pada bagian bodi belakang.

Untuk susunan kameranya sendiri, Nokia 9 Pureview ini memiliki susunan melingkar yang ditemani dengan adanya LED flash dual tone disisi kamera tersebut. Masih belum diketahui secara pasti bagaimana konfigurasi dari 5 kamera ini, yang pasti akan menghasilkan kualitas jepretan yang sangat mantap.

Rumor lain menyebutkan, jika Nokia 9 Pureview ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.9 inch dengan resolusi setara QHD+ dan aspek rasio 18:9. Selain itu, dikabarkan juga jika Nokia 9 Pureview bakal membawakan sensor sidik jari didalam layar. Benarkah?

Namun sekali lagi kami tegaskan, jika ini semuanya masih sekedar rumor belaka. Untuk mengetahui informasi pastinya, kita tunggu saja kabar dari HMD Global mengenai Nokia 9 Pureview ini.

Baca juga: Bersiaplah, 3 Smartphone Nokia ini Segera Dapat Android Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here