Laris Manis, Honor 8X Ludes Dalam 2 Menit

0
2091
Copyright©Inet Detik

Honor 8X Dibekali Dual Kamera dan RAM 4 GB

Smeaker.com – Vendor smarpthone Honor kembali lagi mencatatkan hasil yang membanggakan dalam pemasaran produk terbarunya di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Honor 8X yang dipasarkan untuk segmen menengah.

Melalui keterangan resminya, smartphone Honor 8X miliknya yang dipasarkan secara Flash Sale di toko online Shopee pada tanggal 8 November 2018 kemarin, telah ludes hanya dalam waktu 2 menit saja.

Baca juga: Beberapa Kelebihan Honor 8X Membuatnya Layak Dimiliki!

Tentu dengan hasil penjualan tersebut, sekali lagi menjadi bukti jika perangkat Honor 8X yang hadir dengan membawakan desain super cantik dan spesifikasi berkelas, memang telah mencuri perhatian dari para penggemar gadget Tanah Air.

Copyright©Inet Detik

“Kami sangat terkejut sekaligus senang dengan sambutan yang begitu antusias dari para konsumen di Indonesia. Melanjutkan kesuksesan produk Honor lainnya, yaitu Honor 9 Lite, Honor 10, dan Honor 9i secara global, Honor 8X melampaui ekspektasi kami dan telah menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee. Melihat hasilnya, kami sangat yakin untuk menjadi merek smartphone nomor tiga dalam tiga tahun ke depan di Indonesia,” Kata James Yang, selaku Presiden Honor Indonesia, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Baca juga: Gampang Banget, Cara Mendapatkan Sticker Whatsapp Untuk Semua Android!

Perlu diketahui, jika Honor 8X ini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 6 November 2018 kemarin di Jakarta. Untuk spesifikasinya, ponsel android ini hadir dengan membawakan layar berukuran 6.5 incj dengan rasio screen to body mencapai 91%.

Lalu pada sektor fotografinya, Honor 8X hadir dengan menggunakan fitur dual kamera berukuran 20 MP + 2 MP dibagian bodi belakang, dan kamera depan berukuran 16 MP. Untuk dapur pacunya,  Honor 8X hadir dengan ditenagai oleh chipser Kirin 710 dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Di Indonesia, harga Honor 8X ini dibanderol cukup terjangkau yakni Rp 3.999.000 per unitnya. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, maka Honor 8X ini disebut sebagai pembunuh smartphone flagship beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kelebihan Honor Magic 2 Dengan Fitur Unggulan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here