Rilis di Pasar Global, Xiaomi Black Shark Helo Mampir di Indonesia?

0
284
Copyright©kompasTekno

Xiaomi Black Shark Helo Mulai Dipasarkan Global Hari ini

Smeaker.com – Setelah resmi diumumkan di negara asalnya beberapa waktu lalu, akhirnya kini secara resmi perusahaan Xiaomi telah memastikan Xiaomi Black Shark Helo miliknya rilis di Pasar Global pada tanggal 9 November 2018.

Tentu hal ini menjadi keseriusan pihak Xiaomi guna menjajaki persaingan di pasar global. Hal ini sangat wajar, pasalnya smartphone gaming pesaing mereka yakni Razer Phone telah lebih dulu hadir di pasar global sejak pertama kali rilis.

Baca juga: Puluhan Smartphone Xiaomi Segera Update MIUI 10, Cek Punyamu!

Tentu kita masih ingat, sebelum meluncurkan Xiaomi Black Shark Helo ini pihak Xiaomi lebih dulu meluncurkan Black Shark pertamanya pada awal tahun 2018. Sayangnya, saat itu smartphone gaming miliknya tersebut hanya dijual eksklusif di pasar China.

Copyright©kompasTekno

Meskipun begitu, seolah mendengar banyak permintaan mengenai smartphone gaming mereka dari luar negeri, maka Xiaomi pun menyiapkan ponsel android gaming mereka yang siap berkelana di pasar global, yakni Xiaomi Black Shark Helo.

Baca juga: Gampang Banget, Cara Mendapatkan Sticker Whatsapp Untuk Semua Android!

Awalnya banyak yang menduga nama smartphone tersebut bakalan Xiaomi Black Shark 2, namun ternyata pihak Xiaomi menggantinya saat peluncuran kemarin. Kemungkinan penggunaan nama Xiaomi Black Shark Helo ini lebih tepat karena mereka tak mau menganggap smartphone ini sebagai generasi penerus seri pertama.

Pasalnya, jika dibandingkan dengan seri pertama Xiaomi Black Shark Helo ini memiliki pembaruan yang sangat minim.  Selain itu, untuk seri pertama memang dijual eksklusif untuk pasar China, maka dari itu untuk varian global ini mereka menggunakan nama berbeda.

Namun sayangnya, pihak Xiaomi masih belum menyebutkan negara mana saja yang bakal mendapatkan Xiaomi Black Shark Helo ini. Termasuk ketersediaanya dipasar Indonesia juga, jadi untuk memastikannya kita tunggu saja informasi terbarunya.

Baca juga: Fantastis, Belum Genap Setahun Smartphone Xiaomi ini Laku 10 Juta Unit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here