Fantastis, Belum Genap Setahun Smartphone Xiaomi ini Laku 10 Juta Unit!

0
1627
Copyright©Droidlime

Xiaomi Sukses Lakukan 100 Juta Smartphone Dalam 10 Bulan

Smeaker.com – Mungkin sudah banyak yang tahu, jika smartphone Xiaomi yang hadir untuk segmen entry level, yakni Redmi 5A telah resmi dirilis di penghujung tahun 2017 silam, dan mulai dipasarkan di India pada bulan Maret 2018 ini.

Dan kehadiran smartphone murah Xiaomi ini mendapat sambutan baik oleh warga setempat, pasalnya harga Xiaomi Redmi 5A yang ditawarkan memang sangat terjangkau. Kabar terbaru menyebutkan jika smartphone ini telah laku sebanyak 10 juta unit dalam kurun waktu 9 bulan.

Baca juga: Xiaomi Mi 9 jadi Smartphone Pertama Dengan Snapdragon 8150?

Terkait hal tersebut, pihak Xiaomi menyebutkan jika Redmi 5A menjadi model smartphone peratama mereka yang meraih penjualan tercepat untuk meraih jumlah tersebut.

Copyright©Droidlime

“Redmi 5A adalah salah satu smartphone terpopuler kami karena gabungan fitur-fiturnya dengan kualitas dan harga yang jujur,” Kata Head of Categories adn Online Sales Xiaomi India dikutip dari laman Kompastekno.

Baca juga: Gampang Banget, Cara Mendapatkan Sticker Whatsapp Untuk Semua Android!

Dan dia juga berharap, kesuksesan yang diperoleh ponsel android ini bakal diikuti juga oleh penerusnya, yakni Redmi 6A yang baru saja memulai penjualan di India pada pekan ini bersamaan Redmi 6.

Di India sendiri, Harga Xiaomi Redmi 5A ini sendiri terbilang sangat murah dipasaran. Untuk varian RAM 2GB/16 GB dibanderol seharga 5.999 rupee atau setara dengan Rp 1.2 jutaan. Sementara untuk varian lebih tinggi yakni RAM 3 GB/32 GB dibanderol 6.999 rupee atau setara dengan Rp 1.4 jutaan.

Dan pihak Xiaomi sendiri juga baru saja memberikan laporan, dimana sepanjang tahun 2018 ini mereka telah mencapai target penjualan sebanyak 100 juta smartphone. Angka tersebut Xiaomi peroleh hanya dalam kurun waktu 10 bulan saja sejak awal tahun 2018.

Baca juga: Puluhan Smartphone Xiaomi Segera Update MIUI 10, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here