Keren Banget, Ini Game Karya Anak Indonesia Pesaing Mobile Legends dan AOV!

0
659
Copyright©Gamebrott

Game MOBA Karya Anak Negeri Siap Saingi Mobile Legends dan AOV

Smeaker.com – Jika saat ini banyak yang bertanya mengenai game MOBA apa yang paling laris di Indonesia? Maka jawabannya adalah Mobile Legends dan AOV, dimana kedua game ini saling bersaing untuk mendapatkan jumlah pengguna sebanyak mungkin.

Namun baru-baru ini ada kabar yang mengejutkan serta membanggakan berasal dari developer game asal Indonesia yakni Anantarupa Studio. Perusahaan ini sudah beroperasi sejak tahun 2011 dan telah sukses merilis banyak game selama ini.

Baca juga: Punya MMR Terendah, 5 Hero Mobile Legends ini Bisa Membuatmu Jadi Top Global

Yang menarik, dikutip dari laman Gamebrott jika Anantarupa Studio bakal menjadi developer asal Indonesia sekaligus di Asia Tenggara pertama yang akan mengembangkan game MOBA seperti Mobile Legends yang kini banyak digemari oleh para gamer.

Copyright©Gamebrott

Nah game MOBA pesaing Mobile Legends dan AOV yang bakal mereka rilis adalah bernama ‘Lokapala : Saga of The Six Realms’ bakal mengusung tema dan juga kebudayaan Indonesia didalam game tersebut.

Baca juga: 5 Hal ini Jadi Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Berhenti Main Mobile Legends, Setuju?

Tujuan utama dari Anantarupa mengembangkan game Lokapala ini adalah, selain saat ini genre MOBA yang beberapa tahun belakang banyak digandrugi para gamer melalui Mobile Legends dan AOV untuk platform mobile, dimana kebanyakan dikerjakan oleh para pengembang asal Cina, Amerika, dan juga Korea.

Maka dari itu, melalui Lokapala ini mereka ingin mengembangkan game yang bisa bersaing dengan Mobile Legends maupun AOV nantinya. Dalam pengerjaanya sendiri, mereka mengajak kerjasama sejumlah orang berpengalaman untuk menghasilkan karya yang menarik dan layak dimainkan.

Nah dengan begini, maka kita sangat layak menantikan game MOBA hasil karya anak bangsa untuk mengalahkan Mobile Legends dan AOV nantinya. Jadi tunggu saja waktu perilisannya saja.

Baca juga: Hero Terlarang Bagi Kamu Noob Player di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here