Gampang Banget, Cara Mendapatkan Sticker Whatsapp Untuk Semua Android!

0
1224
Copyright©tribunnnews

Cara Dapatkan Sticker Whatsapp di Android

Smeaker.com – Perusahaan Whatsapp baru saja mengumumkan fitur terbarunya ke publik yakni Sebuah Sticker didalam kolom chating. Tentu dengan adanya sticker Whatsapp ini, menjadikan aktifitas chating pun makin seru karena tak hanya menggunakan emoji yang itu itu saja.

Meskipun sudah dirilis, sayangnya fitur baru Whatsapp ini belum sepenuhnya merata baik untuk pengguna android maupun iOS. Jadi buat kamu yang masih belum mendapatkan fitur baru ini haruslah bersabar dulu.

Baca juga: Tanpa Root, Begini Cara Download Status Whatsapp!

Pasalnya, untuk peluncuran fitur baru Whatsapp ini dilakukan secara bertahap baik untuk pengguna android maupun iOS. Namun kabar baiknya, sejumlah pengguna Whatsapp di Indonesia sudah bisa menggunakan fitur sticker ini, jadi besar kemungkinan kalian juga bakal mendapatkannya dalam waktu dekat.

Copyright©tribunnnews

Nah untuk kalian yang penasaran atau sudah tak sabar ingin segera mendapatkan fitur baru dari aplikasi milik Facebook ini, mimin punya solusinya yang bisa dicoba. Untuk mendapatkan sticker Whatsapp ini sangatlah mudah, dan tim Smeaker sudah mencobanya dan berhasil. Baiklah langsung saja kita mulai caranya dibawah ini.

Baca juga: SSttt… Diam-diam Whatsapp Sedang Uji Coba Fitur Baru ini!

  • Silahkan Download atau update aplikasi Whatsapp kalian menjadi versi 2.18.341 di Play Store
Copyright©istimewa
  • Install Whatsapp
  • Setelah berhasil, silahkan buka aplikasi Whatsapp kalian, lalu close aplikasi tersebut
  • Lalu silahkan buka kembali aplikasi Whatsapp tersebut. Untuk mengetahui apakah sticker tersebut sudah tersedia, silahkan pilih salah satu kontak
Copyright©istimewa
  • Perhatikan pada bagian kolom emoji dibagian bawah sendiri. Jika sudah muncul, klik menu tersebut, dan kalian bisa mengirim sticker nantinya.
  • Selesai

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan cara mendapatkan sticker Whatsapp yang kita bagikan kali ini? namun perlu di ingat, jika kalian masih belum mendapatkan pembaruan tersebut, maka harap ditunggu dulu, kemungkinan kalian bakal mendapatkannya dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Asli Aman, Begini Cara Menyadap Whatsapp Melalui Gmail!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here