Smartphone Realme Selanjutnya Bakal Dukung VOOC?

0
512
Copyright©nextren

Realme 3 Bakal Dibekali Fitur VOOC?

Smeaker.com – Pada bulan September kemarin Realme telah berhasil merilis smartohone Realme 2 Pro. Mengikuti perkembangan teknologhi rupanya Realme kembali akan meluncurkan jenis smartphone terbarunya.

Hal tersebut seperti yang diungkap oleh Madhav Sheth, selaku CEO Realme India. Melalui postingannya di akun Twitter Madhav mengungkapkan jika perusahaan miliknya akan meluncurkan dua sampai tiga smartphone Realme yang akan meramaikan pasar India.

Baca juga: Oppo A7 Menampakkan Diri, Mirip Smartphone Realme 2 ?

Melalui potingan itu pula Madhay juga memberi sinyal sika smartphone Realme akan hadir dengan fast charging VOOC. Penggunaan fash charging VOOC tersebut diungkap oleh Madhavv saat ia menanggapi sebuah pertanyaan yang diberikan oleh salah satu pengikut di akun Twitter pribadinya @MadhavSheth1.

Seebelum hadir dengan kabar fast charging VOOC ini rupanya belum lama ini Realme juga sempat menegaskan jika kedepannya mereka akan menjadi sebuah pabrik smartphone pertama yang menggunakan chipset MediaTak Helio P70.

Copyright©Twitter

Yang menjadi pertanyaan saat ini, apakah Realme akan membekali smarphone Realme 3 dan Realme 3 Pro dengan chipset tersebut? Namun sayangnya hal tersebut masih belum diketahui.

Baca juga: Kelebihan Honor Magic 2 Dengan Fitur Unggulan!

Rupanya berita mengenai Realme 3 dan 3 Pro ini mengundang reaksi para penggemar Realme. Bahkan salah satu diantara mereka ada yang bertanya kepada Madhav apakah pengisian VOOC tersebut juga akan diberikan pada ponsel android yang akan datang?

Melihat pertanyaan tersebut Mahdav langsung membalasnya dengan mentakanab “Why Not”.Dari jawaban yang diberikan oleh Madhah tersebut seakan menjadi sinyal jika teknologi pengisian cepat juga akan dihadirkan pada smartphone Realme yang akan datang.

Apa sih VOOC Charging itu? VOOC Charging merupakan sebuah teknologi pengisian cepat OPPO yang bisa membuat smartphone keluaran  Cina ini membutuhkan waktu singkat dalam mengisi daya.

Belum banyak yang tahui jika Realme merupakan sub-brand milik OPPO. Jadi besar kemungkinan jika smartphone milik Realme ini akan hadir dengan dibekali fitur VOOC Charging. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir ini OPPO juga sudah melengkapi semua smartphone terbarunya dengan fitur VOOC Charging tersebut.

Sementara untuk smartphone Realme 3 Pro sendiri baru akan dirilis pada penghujung tahun 2018 mendatang. Dan kabarnya smartphone ini akan dibandrol sekitar 3 juta rupiah.

Baca juga: Selain Harganya Murah, Inilah Kelebihan Realme 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here