Soal Kasus Vivo V5 Meledak, Pihak Vivo Beri Tanggapan Mengejutkan!

0
267
Copyright©Selular

Penyebab Vivo V5 Meledak Masih Diselidiki

Smeaker.com – Kejadian kurang mengenakan telah dialami perusahaan Vivo pada akhir bulan Oktober 2018 kemarin. Dimana salah satu smartphone miliknya yakni Vivo V5 milik konsumen yang ada di Papua telah meledak.

Terkait hal tersebut, Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo di Indonesia mengeluarkan tanggapan, dimana pihaknya malah bersyukur atas kejadian tersebut.

Baca juga: Miliki Baterai Besar, Vivo Y93 Dirilis Dengan Harga Terjangkau!

“Dalam artian gini handphone kita yang Vivo V5 itu kita cek ke konsumen ke Papua. Itu kita sebenarnya harus lebih memberikan edukasi dalam artian gini, ketika menggunakan smartphone harus menggunakan barang original dan datang ke service center resmi kita,” kata Edy dikutip dari laman Okezone.

Copyright©Selular

Lanjut Edy, dalam kasus tersebut pihak Vivo pun bisa memaklumi pasalnya jarak ke service center Vivo memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dengan begini membuat konsumen Vivo V5 ini harus ke un-official service center dan juga menggunakan un-official charging.

Baca juga: Asli Aman, Begini Cara Menyadap Whatsapp Melalui Gmail!

“Ini adalah case pertama kita dan menjadikannya sekaligus rasa prihatin dan bersyukur bahwa sampai detik ini menggunakan Vivo. Ini yang saya kategorikan sebagai loyal customer,” imbuhnya.

Ditegaskan oleh Fachryansyah Farandi, selaku GM For Digiral and Partnersjip Vivo Indonesia mengatakan, meski konsumen Vivo V5 ini tak menggunakan charger original dari pihak Vivo, namun hal ini masih belum bisa disebut sebagai penyebab asli meledaknya ponsel android tersebut.

“Jadi gini memang ini case-nya masih kita telusuri dan ada klarifikasi dari pihak konsumen, di mana konsumen menyatakan ini musibah yang diterima dan tak menyalahkan pihak manapun. Sehingga Vivo di sini sebagai produsen smartphone bertanggungjawab untuk mencari tahu fakta-fakta kenapa ini terjadi, karena ini kan sensitif sehingga kita tidak bisa memberikan pernyataan yang bukan fakta,” ujar Fachryansyah.

Maka dari itu, saat ini perangkat Vivo V5 masih diselidiki oleh ahli diluar negeri untuk memastikan penyebab pasti dari meledaknya smartphone tersebut di Papua saat itu.

Baca juga: Bocor di Internet, Segini Harga Vivo Y95?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here