Dapat Sertifikat FCC, Inikah Spesifikasi Moto G7?

0
193
Noto G6 Copyright© Cnet

Kapan Jadwal Perilisan Moto G7?

Smeaker.com – Pabrikan smartphone Motorola, dikabarkan jika mereka kini sedang mempersiapkan perangkat terbarunya yang kemungkinan bakal menggunakan nama sebagai Moto G7, dimana menjadi generasi penerus Moto G6 yang rilis tahun 2018 ini.

Keberadaan dari Moto G7 ini memang sudah banyak beredar, dan bahkan konsep render mengenai tampilan smartphone ini juga telah muncul, sehingga memberikan kita sekilas mengenai tampilan dari Moto G7 nantinya.

Baca juga: Puluhan Smartphone Xiaomi Segera Update MIUI 10, Cek Punyamu!

Dan kabar terbaru menyebutkan, jika saat ini salah satu smartphone Motorola telah mendapatkan sertifikat FCC. Banyak yang memperkirakan jika perangkat tersebut adalah varian dari Moto G7. Benarkah?

Copyright©FCC

Namun perkiraan ini bukan tanpa alasan, karena didalam daftar yang ada didalam FCC ini menunjukkan jika ponsel android tersebut menggunakan kode XT1965-2. Hal ini mirip dengan nomor mode yang digunakan oleh Moto G6 beberapa waktu lalu dengan menggunakan nomor model XT1925.

Baca juga: Keren Abis, Begini Wujud Smartphone Lipat Samsung!

Terlepas dari dugaan tersebut, dari data yang ada didalam FCC mengungkapkan, jika Moto G7 ini bakalan hadir dengan menggunakan varian single-SIM dan dual-SIM nantinya. Namun sayangnya, dalam FCC tidak mengungkapkan banyak informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut.

Akan tetapi dari bocoran informasi yang beredar sebelumnya, Moto G7 ini bakal hadir dengan menggunakan layar 6.4 inch dengan resolusi layar 1080 x 2340 Pixel. Smartphone ini juga memiliki poni berukuran poni dengan konsep waterdrop.

Lalu untuk bagian fotografinya, Moto G7 kabarnya juga bakal menggunakan fitur dual kamera berukuran 16 MP + 5MP. Sementara untuk bagian bodi depan, disematkan kamera tunggal berukuran 12 MP yang siap memanjakan aktifitas para penggemar selfie.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga 4 Smartphone Motorola Makin Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here