Samsung Galaxy J4 Core Segera Dirilis, Dengan Android Go Harga Terjangkau

0
321
Copyright©Colombo

Samsung Galaxy J4 Core Juga Masuk Indonesia?

Smeaker.com – Vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile, dalam waktu dekat ini mereka bakal meluncurkan smartphone terbarunya lagi. Kali ini giliran smartphone Android Go terbaru miliknya.

Perangkat tersebut memiliki nama Samsung Galaxy J4 Core, simana menjelang waktu perilisannya yang semakin dekat, saat ini telah diposting pada sebuah toko online yang ada di Brazil. Lantas bagaiamana spesifkasinya?

Baca juga: Asli Aman, Begini Cara Menyadap Whatsapp Melalui Gmail!

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy J4 Core ini hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni 6.0 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1480 pixel. Pastinya, untuk urusan display jelas smartphone ini masih jauh lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya yakni J2 Core yang dibekali layar 5.0 inch (540 x 960 pixel).

Copyright©Colombo

Lalu untuk bagian dapur pacunya, ponsel android ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.4GHZ Exynos 7570 yang dibantu dengan keberadaan RAM berkapasitas 1 GB. Sementara untuk media penyimpanannya, Samsung Galaxy J4 Core ini dibekali dengan memori internal 16 GB.

Baca juga: Horee,,, 20 Smartphone Xiaomi ini Segera Update MIUI 10

Jika masih dirasa kurang luas, maka anda bisa menambahkannya dengan memori ekstenal berjenis microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas maksimal 256 GB. Meskipun kapasitas RAM Samsung Galaxy J4 Core ini kecil namun anda tak perlu khawatir, karena performanya masih tetap bisa optimal karena smartphone ini berbasis Android Go dengan sistem operasi Android Oreo.

Lalu untuk sektor fotografinya, Samsung Galaxy J4 Core ini dibekali dengan kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera depan 5 MP. Didalam kamera tersebut dibekali dengan beberapa fitur pelengkap, seperti Pro mode, Panorama, Timelapse, dan juga AR Emoji.

Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Samsung Galaxy J4 Core ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 3.300 mAh. Sayang, masih belum ada bocoran informasi mengenai harga Samsung Galaxy J4 Core ini, namun jika dilihat dari spesifikasinya kemungkinan harganya masih terjangkau.

Baca juga: Keren Abis, Begini Wujud Smartphone Lipat Samsung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here