Fitur Smartphone Lipat Samsung Segera Diungkap, Seperti Apa?

0
299
Copyright©Vaaju

Samsung Butuh Masukan Dari Publik Serta Developer

Smeaker.com – Vendor asal Korea Selatan, yakni Samsung Mobile telah menerapkan kebijakan beda mengenai smartphone lipat miliknya. Dimana kebijakan baru tersebut adalah mereka bakal memberikan bocoran fitur dari perangkat tersebut sebelum akhirnya dirilis ke publik.

Padahal sebelumnya, Samsung selalu memiliki kebijakan jika mereka selalau menjaga kerahasiaan mengenai smartphone terbarunya. Namun karena smartphone lipat ini adalah produk baru dan berbeda, mereka pun mengaku butuh masukan dari publik maupun para developer.

Baca juga: Cantik Banget, Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition Segera Dirilis?

Maka dari itu, pihak Samsung pun mengungkapkan jika mereka bakal mengumumkan sejumlah fitur kunci yang dimiliki oleh smartphone lipat miliknya tersebut dalam acara Samung Developer Conference 2018.

Copyright©Vaaju

Kabarnya, acara ini sendiri bakal digelar Samsung pada pekan ini. Tujuan dengan pengungkapan fitur kunci smartphone lipat ini adalah agar mendapat kritikan dan masukan dari para developer aplikasi nantinya.

Baca juga: Punya Memori besar, Honor 8X Siap Saingi Xiaomi di Indonesia

Tentu niat ini sangat tepat dilakukan oleh pihak Samsung, jadi sebelum Ponsel android lipat miliknya ini benar-benar disebarkan ke publik, mereka bisa melakukan sejumlah perbaikan kemungkinan yang diperlukan agar nantinya setelah dirilis tidak ada masalah yang berarti.

“Tak seperti produk flagship kami, ponsel lipat ini adalah sebuah konsep yang benar-benar baru dalam hal desain dan pengalaman pengguna, yang membutuhkan pendekatan berbeda,” kata seorang pejabat Samsung seperti dikutip dari laman Inet.Detik.

“Sebelum kami membawanya ke pasar, kami ingin membagikannya ke para developer apa yang sudah kami lakukan sejauh ini dan meminta pendapat mereka,” tambahnya.

Ditambah lagi, jika Samsung sepertinya memang benar-benar berharap besar pada smartphone lipat miliknya tersebut. jika perangkat ini sukses dipasaran, maka bisa mengurangi penurunan pemasukan yang dialami oleh Samsung, serta bisa mengembalikan label premium miliknya yang belakangan dicuri oleh pihak Apple.

Baca juga: Pekan ini, Samsung Bakal Umumkan Android Pie Versi Beta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here