Tanpa Root, Begini Cara Download Status Whatsapp!

0
304
Copyright©Mashable

Cara Download Status Whatsapp Dengan Mudah

Smeaker.com – Saat ini aplikasi pesan intants Whatsapp memang semakin terkenal, dimana sudah banyak sekali pengguna yang memanfaatkanya sebagai media komunikasi saat ini.

Tentu kepopuleran dari Whatsapp ini tidak terlepas dari pihak Facebook yang terus berusaha memberikan fitur baru didalamnya, salah satunya adalah status di Whatsapp. Nah pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan tips menarik bagaimana cara download status di Whatsapp tersebut.

Baca juga: SSttt… Diam-diam Whatsapp Sedang Uji Coba Fitur Baru ini!

Untuk download status Whatsapp ini caranya sangatlah mudah, dan pastinya kalian bisa melakukannya nanti cukup dengan klik. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Download Status di Whatsapp

Nah untuk mendonwload status yang ada di Whatsapp ini caranya sangat mudah kok, namun untuk melakukannya kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yakni Status Saver. Lalu bagaimana cara melakukannya? Yuk simak bersama caranya dibawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi bernama Status Saver yang ada di Play Store. Tenang saja, aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis kok.
Copyright©Jalantikus
  • Jika sudah selesai, selanjutnya silahkan buka aplikasi tersebut
  • Setelah itu, silahkan pilih jenis file yang ingin kalian download di status Whatsapp tadi, entah itu jenis file foto atau video
Copyright©Jalantikus
  • Lalu pilih foto atau video yang ingin kamu download
Copyright©Jalantikus
  • Setelah itu, silahkan klik tanda (+) yang ada dibagian kanan bawah layar, lalu pilih menu Save untuk menyimpan file tersebut.
Copyright©Jalantikus
  • Nah untuk melihat hasil download gambar Whatsapp tadi, kamu bisa mengeceknya di galeti smartphone langsung nantinya.
  • Selesai

Nah itu tadi sedikit informasi dari kami tentang cara download status Whatsapp di android. Bagaimana? Cukup mudah bukan? dengan begini kamu bisa download status sendiri jika malu untuk meminta kepada si pengirim status tadi. Mungkin cukup sekian dulu informasi dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Cara Pasang Sticker di Whatsapp, Sudah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here