Bocor di Internet, Segini Harga Vivo Y95?

0
2370
Ilustrasi Copyright©Sharmaji

Vivo Y95 Bakal Rilis Pertengahan Bulan ini?

Smeaker.com – Belakangan ini, dikabarkan jika perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Vivo bakal meluncurkan smartphone baru di India dalam waktu dekat, perangkat tersebut adalah Vivo Y95.

Diperkirakan, Vivo Y95 ini pertama kali tiba di India, pasalnya hingga kini masih belum ada informasi lain mengenai perijinan maupun sertifikasi yang diajukan oleh Vivo ke negara lain, termasuk Indonesia.

Baca juga:  Xiaomi Mi 8 Lite Juga Hadir di Indonesia, Harganya Masih Terjangkau!

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, informasi terbaru menyebutkan terdapat bocoran mengenai spesifikasi dan harga Vivo Y95 ini dipasaran nantinya. Wah seperti apa spesifikasi dari Vivo Y95 ini dan berapa harganya ?

Ilustrasi Copyright©Sharmaji

Kita awali pada bagian depan, dimana Vivo Y95 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.22 inch dengan Panel IPS LCD. Smartphone ini juga tampil kekinian dengan menggunakan poni waterdrop dibagian atas layarnya sebagai tempat untuk kamera depan berukuran 8 GB.

Baca juga: Punya Memori besar, Honor 8X Siap Saingi Xiaomi di Indonesia

Namun sayangnya, masih belum ada bocoran informasi mengenai jenis prosesor apa yang akan dibawakan Vivo Y95 ini. Namun dari kabar yang beredar, jika Vivo Y95 bakal dibekali dengan RAM 4 GB dan dibekali dengan memori internal berukuran 64 GB.

Lalu untuk sektor fotografinya, ponsel android ini bakal dibekali dengan fitur dual kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP + 5 MP. Untuk menemani anda selama beraktifitas, Vivo Y95 ini ditenagai oleh baterai 3.260 mAh.

Vivo Y95 ini juga berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dan membawakan tampilan antarmuka dari FunTouch. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai tanggal pasti peluncuran dari Vivo Y95 ini.

Namun karena diprediksi bakal rilis dalam waktu dekat ini, maka kemungkinan debutnya bakal dimulai pada pertengahan bulan November 2018 ini. Dari rumor yang beredar, harga Vivo Y95 ini kemungkinan bakal dijual USD 205 atau setara dengan Rp 3.1 jutaan.

Baca juga: Oppo F9 Versi Murah Segera Rilis di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here