Punya Memori besar, Honor 8X Siap Saingi Xiaomi di Indonesia

0
207
Copyright©honor Indonesia

Honor 8X Mulai Dipasarkan Besok, Harganya?

Smeaker.com – Setelah beberapa bulan lalu resmi dirilis secara global, kini Honor 8X ini akhirnya tiba di Indonesia. Smartphone milik vendor Honor ini hadir untuk bersaing di kelas menengah yang mengandalkan kamera bokeh dan layar jumbo.

Pada bagian bodi depannya, Honor 8X ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch FHD+ (1080 x 2340 pixel) dengan bezel tipis berukuran 4.25 mm saja. Dengan begini, maka tampilan dari layar Honor 8X ini punya nampak semakin lega dan nyaman dipandang.

Baca juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro

“(Bezelnya) paling tipis dibanding kelas flagship lain,” Kata Randy Martin, selaku Chief Experience Officer Honor Indonesia , dikutip dari laman Kompastekno.

Untuk dapur pacunya, Honor 8X ini hadir dengan ditenagai oleh chip Kirin 710 yang dipadukan bersama GPU Turbo. Kedua komponen ini telah diduetkan bersama dengan RAM berukuran 4 GB, dengan begini maka bisa dipastikan untuk anda penggemar gaming bakal sangat dimanjakan dengan performa smartphone ini.

Copyright©Kompas

Honor 8X menawarkan kecepatan lebih tinggi dibanding flagship lain di kelasnya,” Tambah Randy.

Baca juga: Xiaomi Mi 8 Lite Juga Hadir di Indonesia, Harganya Masih Terjangkau!

Lalu untuk bagian fotografinya, ponsel android ini hadir dengan fitur dual kamera belakang berukuran 20 MP + 2 MP. Duet dari kamera belakang ini mampu menghadirkan efek background blur pada foto anda nantinya.

Selain itu, kamera Honor 8X ini juga sudah dibekali teknologi AI anti-shaking, sehingga akan tetap menghasilkan gambar bokeh meskipun ada goncangan. Sementara pada bagian bodi depan, Honor 8X ini dibekali dengan kamera berukuran 16 MP untuk memanjakan penggemar selfie.

Lantas berapa banderol harga Honor 8X di Indonesia? Untuk harga Honor 8X ini mulai dari Rp 3.999.000 dengan paket bundling di toko online Shopee mulai tanggal 8 November jam 12.00 WIB. Sementara untuk penjualan secara offline akan dilakukan pada tanggal 10 November 2018 mendatang.

Baca juga: Resmi Dirilis, Honor Magic 2 Bawakan Spesifikasi Dewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here