Pekan ini, Samsung Bakal Umumkan Android Pie Versi Beta

0
458
Copyright©Phone Arena

Samsung Juga Bakal Perkenalkan Smartphone Lipat Miliknya?

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, dikabarkan bakal segera menggelar acara tahunan mereka yakni Samsung Developer Conference (SDC) 2018.

Nah menjelang hari H, pihak Samsung telah membagikan mengenai rundown acara tersebut dalam sebuah aplikasi Samsung Developer Conference 2018. Dalam aplikasi tersebut, telah dikonfirmasi jika dalam acara terebut mereka bakal mengungukapkan tentang program Android 9.0 Pie beta.

Baca juga: Asli Keren, Begini Wujud Ponsel Lipat Mewah Samsung Terbaru!

Versi beta dari sistem operasi Android Pie v9.0 dari Samsung ini banyak yang berharap jika bakal membawakan penyegaran pada bagian lock screen, lengkap beserta dengan tombol navigasi yang lebih sederhana.

Copyright©Bejagadget

Tak hanya itu, sistem operasi Android Pie diharapkan bakal membawakan tampilan antarmuka dari Samsung Experience 10 versi beta. Rupanya acara SDC 2018 ini tak hanya akan membahas mengenai sistem operasi Android Pie saja.

Baca juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Dikutip dari laman Bejagadget, Samsung juga bakal memamerkan smartphone lipat pertama mereka bersama dengan antarmuka yang telah dibuat khusus untuk smartphone premium tersebut.

Smartphone lipat Samsung ini nantinya juga bakal menggunakan nama Galaxy F, dan sudah banyak sekali bocoran mengenai spesifikasi dari ponsel android tersebut. Dari laporan terbaru, smartphone Samsung ini memiliki ukuran 7.3 inch dan bakal mulai dipasarkan pada tahun 2019 mendatang.

Jika memang benar, maka Samsung bakal menjadi vendor pertama yang memperkenalkan smartphone lipat tersebut. Karena seperti yang kita ketahui, jika banyak vendor yang berlomba memperkenalkan ponsel lipat mereka tersebut, mulai dari vendor Huawei, LG, bahkan Xiaomi juga kabarnya ikut bersaing pada sektor ini.

Baca juga: Cantik Banget, Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition Segera Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here