Punya MMR Terendah, 5 Hero Mobile Legends ini Bisa Membuatmu Jadi Top Global

0
2788
Copyright©MobileMOBA

Hero Mobile Legends Jarang Digunakan Namun Berguna di Tim

Smeaker.com – Menjadi top global di Mobile Legends tentu menjadi keinginan semua pemain, pasalnya yang didapatkan dari ranked ini sangat menggiurkan, mulai dari memiliki fans, bisa dapat diamond dari live stream, serta menjadi Youtuber dengan pendapatan yang lebih besar lagi.

Namun sayang, untuk jadi top global di Mobile Legends bukan perkara mudah, selain harus bersaing dengan para pemain profesional, kalian harus bermain secara konsisten juga. Namun ada cara bagaimana menjadi top global dengan mudah, yakni menggunakan hero dengan MMR rendah (jarang digunakan). Seperti dikutip dari gamebrott, yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: 4 Hal Menyebalkan Dari Moonton Bikin Pemain Mobile Legends Geram

Sun

Copyright©Tilt Report

Sun merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang sudah jarang digunakan dalam Rank Mode. Damage yang sangat besar membuatnya bisa Solo Lord maupun menghancurkan turret dengan cepat, namun sayangnya banyak tak menyadari kemampuan tersebut.

Tigreal

Copyright©GGWP

Setelah di rework beberapa waktu lalu, kini Tigreal menjadi salah hero tank di Mobile Legends yang sangat menyebalkan dan berguna banget di pertarungan tim. Hal ini dikarenakan masih ada hero tank lain yang lebih mengesalkan seperti Gatitkaca, Minotaur, maupun Johnson, sehingga membuatnya jarang di pick.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here