Cantik Banget, Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition Segera Dirilis?

0
2346
Copyright©Twitter

Bocoran Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition Muncul di Twitter

Smeaker.com – Mungkin sudah menjadi kebiasaan dari sebuah vendor smartphone besar untuk menghadirkan varian warna baru dari beberapa perangkat milik mereka yang ada di pasaran.

Selain untuk meningkatkan pamornya kembali, keberadaan varian warna baru ini juga bisa sebagai penyegaran atau dibuat sebagai edisi eksklusif. Nah berbicara varian warna baru, pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile baru saja menghadirkan varian warna baru untuk perangkatnya yakni Samsung Galaxy Note 9.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, 2 Smartphone Android Keren ini Segera Masuk Indonesia!

Varian warna baru yang bakal diusung oleh Samsung Galaxy Note 9 ini adalah Pure With Edition yang kemungkinan bakal diluncurkan dalam waktu dekat. Informasi keberadaan varian warna baru Galaxy Note 9 ini pertama kali dipublikasikan oleh Leaker ternama yakni Evan Blass.

Copyright©Twitter

Evan Blass diketahui telah berbagi render mengenai Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition melalui akun Twitter miliknya. Dalam bocoran gambar tersebut, telah memperlihatkan sebuah smartphone yang dibalut dengan warna putih dan memiliki S-Pen berwarna senada.

Baca juga: Cara Pasang Sticker di Whatsapp, Sudah Coba?

Namun sayangnya, Evan Blass yang kerap memberikan bocoran mengenai keberadaan ponsel android baru, ia tidak sepenuhnya yakni jika memang render yang muncul tersebut merupakan Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition asli.

Namun jika memang bocoran gambar ini benar nyata, tentu bakal menjadi pelengkap dari Samsung Galaxy Note 9 yang telah ada dipasaran dengan menggunakan warna Midnight Black, Metallic Copper, Ocean Blue, Lavender Purple, dan juga Cloud Silver.

Tentu keberadaan Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition nantinya bakal memiliki banyak sekali peminat dipasaran. Terlebih sudah lama vendor Samsung tidak menghadirkan varian warna tersebut lagi untuk seri Galaxy Note setelah terakhir kali muncul untuk perangkat Galaxy Note 5 dahulu.

Baca juga: Terungkap, Inilah Nama Smartphone Lipat Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here