Cara Pasang Sticker di Whatsapp, Sudah Coba?

0
949
Copyright©Tribunnews

Sticker di Whatsapp Datang Secara Bertahap

Smeaker.com – Aplikasi pesan instant Whatsapp seperti yang kita ketahui jika baru saja meluncurkan fitur baru didalam aplikasinya. Fitur tersebut berupa sticker yang membuat aktifitas chatting makin menyenangkan.

Banyak sekali berbagai sticker unik yang disediakan oleh Whatsapp untuk para penggunannya. Namun sayangnya, belum semua pengguna Whatsapp di seluruh dunia bisa menikmati fitur baru ini.

Baca juga: Buka Whatsapp Bakal Menggunakan Face Unlock Atau Fingerprint?

Dikutip dari laman Okezone, jika memang belum semua pengguna bisa mengakses fitur sticker di Whatsapp ini. Nah bagi pelanggan yang ingin menjajal sticker baru ini, maka haruslah memperbarui aplikasi Whatsapp yang terpasang didalam smartphone miliknya.

Copyright©KompasTekno

Setelah itu, silahkan buka jendela obrolan dengan salah satu kontak di Whatsapp anda. Perhatikan pada bagian kanan bawah, tepatnya berada di sebelah logo kamera. disitu pengguna bakal melihat ada ikon kecil yang unik dan berbeda dari yang lain.

Baca juga: Daftar Aplikasi Terlarang yang Bisa Untuk Sadap Whatsapp, Kamu Punya?

Apabila ikon tersebut sudah muncul di Whatsapp anda, maka anda bisa mengunduh sekitar 12 paket sticker yang sudah disiapkan oleh aplikasi milik Facebook tersebut. Setelah itu, fitur sticker ini baru bisa digunakan.

Namun sekali lagi kami tegaskan, jika belum semua pelanggan bisa menikmati sticker baru di Whatsapp ini. Jadi silahkan cek versi Whatsapp yang anda miliki, caranya bisa dilakukan melalui pengaturan.

Dan versi Whatsapp yang bisa menggunakan fitur ini adalah 2.18.329 untuk pengguna android, sementara bagi pengguna iOS haruslah versi 2.18.100. Maka dari itu, pastikan jika aplikasi Whatsapp anda sudah yang kita sebutkan diatas tadi.

Namun jika versi Whatsapp anda masih belum bisa ke versi yang kita sebutkan diatas tadi, maka anda perlu bersabar dulu menantikan sampai datangnya update ke versi tersebut.

Baca juga: SSttt… Diam-diam Whatsapp Sedang Uji Coba Fitur Baru ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here