SSttt… Diam-diam Whatsapp Sedang Uji Coba Fitur Baru ini!

0
3975
Copyright©BBC

Fitur Baru Whatsapp Masih tersedia Untuk ANdroid

Smeaker.com – Aplikasi pesan intant Whatsapp terus berbenah dengan memberikan sejumlah pembaruan fitur didalam aplikasinya. Jika biasanya pengguna iOS yang mendapatkan jatah pembaruan pertama kali, maka kali ini giiliran pengguna Android yang mendapatkannya.

Fitur baru Whatsapp ini memungkinkan pengguna bisa membalas pesan kepada seseorang yang ada didalam grup secara personal nantinya. dan fitur ‘Reply Privately’ ini hanya bisa digunakan dalam percakapan grup saja.

Baca juga: Ssstt.. Gini Lho Cara ‘Ngintip’ Status Whatsapp Tanpa Ketahuan!

Nah untuk bisa menggunakan fitur ini, maka pengguna cukup memilih salah satu pesan yang ingin dibalas, lalu tap ikon tiga titik yang ada dibagian atas percakapan lalu pilih menu Reply Privately.

Copyright©BBC

WABetaInfo menyebutkan jika dengan adanya opsi  baru ini maka memungkinkan pengguna Whatsapp bisa menjawab secara pribadi pesan yang ada didalam grup, namun fitur Send Messages ini bakal diatur Only Administrator.

Baca juga: Gak Mau Diganggu Saat Liburan? Whatsapp Punya Fitur Baru Ini!

Fitur Reply Privately didalam Whatsapp ini juga bisa digunakan pada grup yang sudah tak lagi aktif, asalkan persyaratan masih terpenuhi. Untuk sementara, fitur baru Whatsapp ini masih tersedia versi beta di Android dan masih belum ada informasi mengenai ketersediaanya untuk platform iOS.

Kabar lain dari Whatsapp  yang masih baru, sebelumnya Chris Daniels selaku Vice President Whatsapp mengatakan jika dalam waktu dekat ini fitur iklan juga bakal tersedia di aplikasi milik Facebook tersebut.

Iklan ini disiapkan sebagai mode monetisasi utama serta sebuah cara bagi pelaku bisnis untuk menjangkau para pengguna Whatsapp. Dan fitur iklan ini bakal segera hadir didalam Whatsapp Status.

Kabr lainnya, Whatsapp juga sedang melakukan uji coba mode liburan pada aplikasinya. Dengan mode ini maka pengguna bisa menyembunyikan notifikasi dari grup chat agar tidak mengganggu liburan dari pengguna nanti.

Baca juga: Whatsapp Punya Fitur Kamanan Baru, Apakah Itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here