Wiko Rilis Smartphone Murah Baru di Indonesia!

0
2662
Copyright©Inet.Detik

Smartphone Baru Wiko Dibanderol Rp 1 Jutaan

Smeaker.com – Pasar smartphone Indonesia kembali kedatangan smartphone baru, kali ini giliran vendor Wiko yang meluncuran 2 Smartphone Murah mereka di Indonesia. Tak hanya satu, tapi dua smartphone langsung yang mereka luncurkan.

Smartphone Wiko yang pertama adalah Wiko Tommy 3, ponsel ini dibekali dengan layar berukuran 5.45 inch beresolusi FWVGA+ menggunakan panel IPS LCD dengan aspek rasio mencapai 18:9.

Baca juga: Bukan Samsung dan Huawei, Inilah Smartphone Android Lipat Pertama Didunia!

“Dengan aspek rasio 18:9 memberikan kenyamanan saat browsing dan mengakses multimedia,” kata Adi Kusumo selaku Product Manager Wiko Indonesia dikutip dari laman Inet.Detik.

Untuk dapur pacunya, Smartphone Murah Wiko ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz dengan RAM 1 GB. ponsel android ini dibekali dengan baterai berkapasitas 16 GB dan baterai berkapasitas 2.900 mAH.

Copyright©Inet.Detik

Lalu untuk sektor fotografinya, Wiko Tommy 3 memiliki kamera berukuran 8 Mp dibagian bodi belakang. Sementara untuk bagian bodi depannya dibekali dengan kamera 5 MP. Meskipun Cuma memiliki satu kamera, namun smartphone ini bisa mengambil gambar dengan bening nantinya.

Baca juga: Biar Gak Mubadzir, Aplikasi Android Ini Bisa Digunakan Untuk Kuota VideoMax

Berpindah ke Smartphone Murah Wiko selanjutnya yakni Tommy 3 Plus. Perangkat ini hadir dengan membawakan spesifikasi lebih baik dibandingkan saudaranya diatas tadi. Untuk bagian layarnya, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama.

Perbedaan terdapat pada bagian dapur pacunya, dimana Wiko Tommy 3 Plus ditenagai oleh Quad-core 1.3 GHz dengan Ram 2GB dan memori internal 16 GB. Untuk kapasitas baterainya jua lebih besar, dimana Wiko membekali kapasitas 2.900 mAH.

Pada bagian kameranya juga lebih baik lagi, dimana Wiko Tommy 3 Plus dibekali dengan kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan berukuran 5 MP. Untuk sistem operasinya, kedua Smartphone Murah Wiko ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Untuk harganya, Wiko Tommy 3 dibanderol mulai dari Rp 999 ribu, sementara untuk Tommy 3 Plus dibanderol sedikit lebih mahal yakni Rp 1.499.000.

“Tommy 3 Series dibekali Face Unlock untuk keamanan. Hanya 0,5 detik membuka ponsel dengan memindai 128 titik di wajah. Khusus 01-03 November, Tommy 3 Plus akan tersedia eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 1,299 juta,” tutup Adi.

Baca juga: Bersiaplah, 2 Smartphone Android Ini Segera Dapat Update Android Pie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here