Cara Bisa Bermain Mode Malam di PUBG Mobile

0
506
Copyright©Reddit

Cara Main Mode Malam PUBG Mobile

Smeaker.com – Game Battle Royale PUBG Mobile telah menggulirkan pembaruan untuk menyambut event Hallowen pada tanggal 31 Oktober 2018 ini. Dan salah satu pembaruan yang bakal dihadirkan oleh Tencent ialah Mode Malam (Night Mode).

Dalam mode malam tersebut, para pemain PUBG Mobile tersebut bakal disuguhkan sebuah arena pertempuran dengan kondisi malam hari yang gelap dan mencekam. Hal ini pun menghadirkan tingkat kesulitan yang lebih, pasalnya para pemain terbiasa bermain PUBG Mobile dengan mode siang hari.

Baca juga: Xiaomi Siapkan Game Pesaing PUBG Mobile dan Fortnite, Seperti Apa?

Namun tak perlu bingung, dalam mode baru PUBG Mobile ini para pemain juga bakal di fasilitasi dengan item baru yakni Night Vision. Dengan menggunakan item ini, maka para pemain bisa melihat lawan di kegelapan dengan mudah.

Copyright©Gcube

Nah untuk cara memainkan mode malam ini juga sangat mudah. Kalian cukup melakukan update game PUBG Mobile ke versi terbaru yakni 0.9.0. Pembaruan ini bisa kalian didapatkan melalui Play Store maupun pada halaman muka game PUBG Mobile ini pada saat pertama kali dibuka.

Baca juga: Fitur Baru Dalam PUBG Mobile yang Wajib Kalian Ketahui!

Jika sudah, maka nantinya kalian harus mengunduh ulang peta-peta yang terdapat didalam game ini, mulai dari Miramar, Erangel, dan juga Sanhok. Setelah itu, maka para pemain sudah bisa memainkan mode malam PUBG Mobile ini.

Perlu kalian ketahiui, jika mode malam ini hanya bisa dinikmati pada peta Erangel pada mode Classic. Mode malam PUBG Mobile ini bisa muncul baik saat main solo, duo, maupun tim, dan mode malam ini berlaku secara random, jadi pemain tak bisa menentukan sendiri ingin main di mode malam atau siang nantinya. bagaimana? Sudah mencoba?

Baca juga: Penampakan MAP Salju PUBG Nongol di Internet, Begini Wujudnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here