Penampakan MAP Salju PUBG Nongol di Internet, Begini Wujudnya!

0
521
Copyright©Gamebrott

MAP Salju PUBG Rilis Pada Musim Dingin?

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Map baru bernama Sanhok yang menjad ‘Mini-Royale’ pertama mereka, kini PUBG dikabarkan dengan mempersiapkan Map baru bagi para pemainnya.

Map baru PUBG ini berbeda dengan yang sebelumnya, dimana bertemakan Salju. Dengan bantuan dari Dataminer, maka kini kita bisa memastikan jika map baru PUBG ini memang benar adanya.

Baca juga: Fitur Baru Dalam PUBG Mobile yang Wajib Kalian Ketahui!

Berdasarkan bocoran data yang telah mereka dapatkan, ada banyak sekali hal yang bisa kita pelajari dari map ke empat dari game PUBG tersebut. Untuk nama dari Map salju PUBG ini kemungkinan bakal menggunakan nama Dihor Otok.

Copyright©Gamebrott

Map ini bakal memiliki skala atau ukuran yang lebih kecil dari Map Miramar dan Erangel, namun lebih besar dari Map Sanhok PUBG. Memang belum pasti berapa berapa ukuran secara angka dari map ini, namun kemungkinan besar bakal memiliki ukuran 6 x 6 Km.

Baca juga: Selain PUBG Mobile, Berikut Game Android Battle Royale Terbaik 2018!

Selain untuk nama dan ukuran Map, beberapa aset yang bakalan hadir di Map Salju PUBG juga telah bocor di internet. Jika dilihat dari bocoran tersebut, map Dihor Otok tersebut kemungkinan bakalan memiliki area labirin, kastil,  dan juga sebuah stasiun roket juga nantinya.

Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott

Masih ada beberapa hal menarik yang ada di map salju PUBG telah ditemukan para dataminer tersebut. Dimana mereka telah menemukan file yang dinamai Weather_night, dan file ini bisa menjadi pertanda jika PUBG telah mengerjakan transisi siang malam dinamis pada Map baru tersebut.

Copyright©Gamebrott

Kemungkinan C4 ini bakal hadir pada map baru PUBG, serta ada juga Mobil Beetle bakal menjadi salah satu kendaraan yang bakal bisa kalian gunakan nantinya. Sayangnya, map baru PUBG ini masih belum diketahui kapan dirilis, namun jika dilihat dari tema yang mereka ambil, kemungkinan map ini bakal rilis pada saat musim dingin nantinya.

Baca juga: Xiaomi Siapkan Game Pesaing PUBG Mobile dan Fortnite, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here