Xiaomi Siapkan Game Pesaing PUBG Mobile dan Fortnite, Seperti Apa?

0
670
Copyright©Androlinx

Game Battle Royale Milik Xiaomi Dalam Tahap Pengembangan

Smeaker.com – Game dengan genre Battle-Royale saat ini memang menjadi sebuah permainan yang sedang naik daun, rupanya hal tersebut membuat vendor Smartphone Xiaomi juga ingin terjun dalam persaingan industri tersebut.

Dikutip dari laman Kompastekno, kabarnya vendor Xiaomi saat ini sedang membuat game mobile yang mirip dengan Fortnite maupun PUBG Mobile. Lantas seperti apakah game milik Xiaomi tersebut?

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi Segera Dapat Android Pie, Punyamu Ada?

Kabar mengenai pembuatan game oleh pihak Xiaomi tersebut diumumkan melalui forum resminya. Game ini mereka berikan nama ‘Survival Game’ tersebut masih dalam tahap pengembangan, dan masih beberapa pengguna saja yang bisa mencobanya secara tertutup.

Copyright©GizCHina

Untuk gameplay yang diusung oleh ‘Survival Game’ ini memang sangatlah mirip dengan PUBG Mobile maupun Fortnite atau game Battle Royale pada umumnya. Para pemain ini nantinya bakal berada di sebuah pulau dan harus saling membunuh untuk jadi yang terakhir hidup.

Baca juga: Fitur Baru Dalam PUBG Mobile yang Wajib Kalian Ketahui!

“Setiap babak dimulai dengan para peserta yang terjun dari pesawat untuk masuk ke dalam area. Para pemain dapat menentukan sendiri di mana mereka akan mendarat. Pemain harus mencari sendiri peralatan mereka dan dapat bertarung dengan pemain lain kapan saja. Pemain yang bertahan sampai akhir akan menjadi pemenannya,” kata Pihak Xiaomi dikutip dari Kompastekno.

Pihak Xiaomi juga menuturkan, jika game miliknya ini sedang diuji pada beberapa smartphone berbeda agar nantinya kinerja yang diberikan bisa optimal. Namun pihak Xiaomi tidak menyebutkan perangkat apa saja yang mereka gunakan sebagai uji coba tersebut.

Tentu, langkah yang diambil dari pihak Xiaomi untuk ikut bersaing dalam industri game battle-royale adalah hal yang wajar. Pasalnya game tersebut kini sedang menjamur dan bisa mendulang keuntungan besar bagi para developernya.

Baca juga: Keren Banget, Inilah Wujud Xiaomi Mi MiX 3 Edisi Forbidden City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here