Ssstt.. Gini Lho Cara ‘Ngintip’ Status Whatsapp Tanpa Ketahuan!

0
12117
Copyright©Memeburn

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pemilik

Smeaker.com – Aplikasi pesan instant Whatsapp memang baru-baru ini menyediakan sebuah fitur status didalam layanannya. Mirip dengan  fitur stories di Instagram, fitur status ini memungkinkan pengguna bisa memposting tulisan, video, maupun foto disana.

Nah dengan adanya fitur status ini, maka aplikasi milik Facebook tersebut bakal semakin menarik lagi fungsinya, tidak hanya sekedar media komunikasi saja. Namun didalam Whatsapp stories ini dibekali dengan fitur yang memungkinkan pemilik status bisa melihat siapa saja yang melihat postingannya.

Baca juga: Gak Mau Diganggu Saat Liburan? Whatsapp Punya Fitur Baru Ini!

Wah tentunya ini tidak aman ya bagi mereka yang ingin ‘mengintip’ story dari gebetannya tanpa ketahuan? Tenang saja, kita punya solusinya kali ini. Untuk mengintip status Whatsapp tanpa ketahuan kali ini sangat mudah dan kalian pasti bisa melakukannya. Nah daripada penasaran, yuk langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Melihat Status Whatsapp Tersembunyi

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi File Manager yang ada didalam smartphone kalian. Namun jika kalian tidak memilikinya, silahkan download saja aplikasi ES File Explorer File Manager di Play Store secara gratis
  • Setelah berhasil masuk di layar utama EF File Explorer, silahkan masuk ke memori internal, lalu silahkan cari folder Whatsapp
  • Masuk ke folder tersebut, lalu pilih Folder Media
  • Nah didalam folder tersebut, nantinya bakal ada folder tersembunyi dengan nama .Statuses
Copyright©Istimewa
  • Jika folder tersebut tidak muncul, silahkan tap tombol menu yang ada dibagian pojok kiri atas, pilih menu setelan, lalu klik ‘Tampilkan Folder Tersembunyi’
  • Setelah folder .Statusses muncul, buka folder tersebut maka kalian bakal menemukan postingan status dari teman Whatsapp kalian tanpa ketahuan.
  • Selesai

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan? Dengan begini maka kalian bisa melihat status teman Whatsapp, tapi nama kalian tidak masuk ke dalam daftar penonton disana. Cukup sekian ulasan dari kami kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya guys.

Baca juga: Daftar Aplikasi Terlarang yang Bisa Untuk Sadap Whatsapp, Kamu Punya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here