Untuk Permudah Pengguna, Desain Youtube Dirombak, Sudah Tahu?

0
555
Copyright©NDTV Gadgets

Perubahan Desain Youtube Untuk Memudahkan Pengguna Dan Konten Kreator

Smeaker.com – Raksasa teknologi Google, dikabarkan jika mereka kini sedang memperbarui desain didalam aplikasi Youtube miliknya. Perubahan ini diberikan oleh Google kepada para penmbuat konten atau yang biasa disebut Youtuber.

Pembaruan ini akan memudahkan para Youtuber dalam membuat konten, nantinya anda tidak akan merasa kebingungan pada pembaruan tampilan Youtube tersebut. Lantas perubahan apa yang diberikan oleh Google kali ini?

Baca juga: Daftar Aplikasi Terlarang yang Bisa Untuk Sadap Whatsapp, Kamu Punya?

Dikutip dari laman Okezone, Pembaruan ini nantinya memungkinkan pengguna sering mengakses Youtube menonton video tersemat untuk melakukan navigasi ke saluran video lebih mudah, selain itu pengguna juga bisa mengelola pengaturan dasar tertentu.

Copyright©NDTV Gadgets

Video sematan ini nantinya bakal terletak di samping judul video disebelah kiri atas, dan akan menampilkan logo dari saluran Youtube tersebut. Pada saat nantinya anda menggerakkan mouse ke atas logo tersebut, maka logo itu nantinya bakal menampilkan menu yang menyertakan opsi ‘Subscribes’.

Baca juga:  Selain PUBG Mobile, Berikut Game Android Battle Royale Terbaik 2018!

Dengan begini, maka nantinya pengguna bisa cepat untuk berlangganan konten video dari saluran yang baru saja mereka lihat tersebut. Selain itu, nantinya pengguna Youtube juga bisa mengaktifkan notifikasi untuk chanel / saluran tersebut secara langsung melalui menu slide out.

Maka artinya dengan begini pengguna dapat juga menyesuaikan pengaturan yang bisa menghemat waktunya untuk mengakses chanel tersebut di lain waktu. Sementara untuk sisa video yang disematkan para kreator konten tersebut bakal tetap seperti sebelumnya, tetapi kemungkinan pembaruan Youtube ini bakal membantu mempermudah dalam menemukan saluran dan juga pengalaman pengguna.

Baca juga: Mantap, Kini Pengguna Android Bisa Coba Fitur Baru Youtube Sebelum Dirilis Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here