Gak Mau Diganggu Saat Liburan? Whatsapp Punya Fitur Baru Ini!

0
1666
Copyright©The Sun

Whatsapp Siapkan 3 Fitur Baru Lagi!

Smeaker.com – Berbagai fitu baru terus dihadirkan guna menambah fungsi dari aplikasi chating Whatsapp. Yang terbaru, kini Whatsapp menambahkan sebuah keterangan di profil pengguna saat mereka sedang melakukan liburan.

Dikutip dari laman Detik.Inet, saat pengguna mengaktifkan fitur Vacation Mode tersebut, maka nantinya berbagai pesan masuk di aplikasi Whatsapp tidak akan muncul di bar pemberitahuan pengguna.

Baca juga: Cara Kirim File APK Melalui Whatsapp, Lebih Gampang Daripada ShareIt

Dengan adanya fitur baru dari aplikasi milik Facebook ini, maka bakal memudahkan kita untuk mengabaikan pesan masuk dan juga percakapan yang sering terjadi di aplikasi Whatsapp. Namun belum diketahui, pesan yang tertunda itu pada akhirnya bakal tetap masuk pada saat mode liburan dinonaktifkan.

Copyright©WABetaInfo

Selain Vacation Mode, Whatsapp kabarnya juga telah menambahkan pula 2 fitur baru lagi untuk para penggunannya. Fitur tersebut adalah ‘Silent Mode’ yang nantinya bisa digunakan untuk mengabaikan pesan yang masuk ke Whatsapp.

Baca juga: Tanpa Aplikasi, Berikut Cara Menggunakan 1 Nomor Whatsapp di 2 Smartphone!

Lalu ada juga fitur lain yakni ‘Linked Account’. Nah fitur ini yang keren, dimana memungkinkan kita bisa menghubungkan akun Instagram dengan Whatsapp. sejauh ini masih belum ada informasi detail mengenai tujuan dari fitur baru itu.

Copyright©WABetaInfo

Namun dikutip dari WABetaInfo, kemungkinan fitur Linked Account di Whatsapp tersebut bisa digunakan oleh pengguna untuk memposting status maupun story yang sama secara bersamaan, atau kemungkinan juga bisa digunakan untuk menemukan password yang hilang diantara dua aplikasi tersebut.

Sejumlah spekulasi menyebutkan, jika nantinya fitur baru Whatsapp ini bakalan hadir untuk platform iOS, Android dan juga Windows Phone. Namun meski begitu belum ada informasi kapan tepatnya pihak Whatsapp bakal meluncurkan fitur barunya itu, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Yeay, Durasi Hapus Pesan Whatsapp Kini Jadi Makin Lama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here