Cocok Untuk Gamer, 5 Smartphone Android dengan Harga Di Bawah Rp 3 Jutaan Ini Miliki Spesifikasi Garang!

0
1430
Copyright©Asus Indonesia

Rekomendasi 5 Smartphone Android dengan Harga Di Bawah Rp 3 Jutaan Cocok Untuk

Smeaker.com – Bagi kalian yang gemar bermain game, pastinya kita dituntut untuk memiliki sebuah smartphone gaming agar nantinya tidak ada kendala saat memainkan game tersebut. Akan tetepi, harga smartphone gaming saat ini memang sangat mahal di pasaran.

Namun tak perlu khawatir. Untuk Anda yang memiliki bujet terbatas dan mengidamkan smartphone Android yang cocok untuk bermain game, maka kita punya rekomendasinya untuk Anda. Memang secara spesifikasi, daftar smartphone Android ini masih kalah dibandingkan ponsel gaming, akan tetapi spesifikasi yang dimilikinya sudah cukup untuk memuaskan hasrat bermain game Anda. Penasaran apa saja? Yuk cari tahu bersama jawabannya dibawah ini.

Asus Zenfone Max pro M1 (Rp 2,4 jutaan)

Copyright©Asus Indonesia

Smartphone Android gaming pertama yang kita rekomendasikan adalah Asus Zenfone Max Pro M1. Smartphone ini sangat ideal untuk Anda yang suka bermain game mobile, pasalnya tidak hanya memiliki layar luas berukuran 6.0 inci IPS LCD saja, smartphone ini juga ditenagai oleh prosesor garang Octa-core 1.8 GHz dengan chip Snapdragon 636.

Yang menarik, kapasitas RAM dari Asus Zenfone Max Pro M1 ini juga sangat besar, yakni 4 GB dan memori internal 64 GB. Dengan begitu, Anda tak perlu bingung dalam menyimpan beragam dokumen multimedia di dalamnya. Smartphone ini juga memiliki fitur dual kamera di bagian belakangnya belakang dan satu kamera depan.

Lenovo K9 (Rp 2,1 jutaan)

Copyright©91mobile

Vendor Lenovo akhirnya merilis smartphone baru lagi setelah cukup lama vakum dari persaingan. Sebagai penanda kehadirannya kembali, mereka merilis smartphone baru bernama Lenovo K9. Smartphone Android ini dibekali dengan layar 5,7 inci HD+ dengan aspek rasio mencapai 18:9 dengan bezel yang tipis khas smartphone kekinian.

Ponsel Android Lenovo K9 ini juga sangat cocok untuk kalian para gamer, pasalnya dapur pacu yang diusungnya juga begitu mantap. Terdapat prosesor Octa-core 2.0 GHz Mediatek MT6762 yang dibantu dengan RAM 3 GB. Smartphone ini sempat dijual dalam flash sale Shopee pada hari Kamis (11/10/18) kemarin dengan harga lebih murah yakni Rp 1,8 jutaan.

Huawei Honor 7X (Rp 2,8 jutaan)

Copyright©Honor Indonesia

Selanjutnya ada perangkat Huawei Honor 7X yang masuk dalam daftar smartphone Android gaming murah kita kali ini. Smartphone ini sangat ideal untuk Anda yang gemar bermain game, pasalnya terdapat chipset HiSilicon Kirin 659 yang dipadukan bersama prosesor Octa-core dan RAM 4 GB. Dengan spesifikasi tersebut, maka ponsel ini cukup lancar untuk memainkan game HD seperti Mobile Legends, PUBG, maupun FreeFire.

Untuk media penyimpanannya, Huawei Honor 7X ini dibekali dengan memori internal 64 GB dan didukung baterai berkapasitas 3340 mAh untuk menemani aktivitas seharian. Yang lebih keren lagi, Huawei Honor 7X juga sudah didukung dengan fitur dual kamera belakang 16 + 2 MP dan kamera depan 8 MP.

Oppo A3s (Rp 2,6 jutaan)

Copyright©Oppo Indonesia

Tak mau kalah dengan pabrikan smartphone Android asal Tiongkok lain, maka Oppo pun juga meluncurkan smartphone murah dengan spesifikasi garang pada perangkat Oppo A3s. Smartphone ini memang menjadi idaman para pengguna gadget, pasalnya tak hanya memiliki tampilan yang cantik saja, namun juga dibekali dengan spesifikasi mantap di dalamnya.

Oppo A3s dibekali dengan layar berukuran sangat luas yakni 6,2 inci HD+ dengan aspek rasio 19:9 dan memiliki poni di bagian atas. Untuk jeroannya, Oppo A3s telah ditenagai dengan prosesor Octa-core Snapdragon 450 dengan dukungan RAM 3 GB/32 GB. Untuk menemani aktivitas Anda, disematkan pula baterai berkapasitas sangat besar yakni 4230 mAh.

Samsung Galaxy J6 Plus (2018) (Rp 2,6 jutaan)

Copyright©Samsung Indonesia

Yang terakhir adalah vendor asal Korea Selatan yakni Samsung dengan produknya bernama Samsung Galaxy J6 Plus (2018). Smartphone ini memang tergolong masih baru di Indonesia, karena baru diluncurkan pada akhir bulan September 2018 kemarin.

Samsung Galaxy J6 Plus (2018) menjadi salah satu smartphone Android yang cocok buat para gamer berkat dukungan spesifikasi mantap di dalamnya. Ponsel ini didukung dengan layar luas berukuran 6 inci HD+ dengan aspek rasio 18,5:9. Untuk dapur pacunya, HP ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Samsung Galaxy J6 Plus (2018) juga dibekali dengan fitur dual kamera belakang beresolusi 13 MP + 5 MP dan kamera selfie 8 MP.

Nah untuk Anda yang saat ini berencana membeli smartphone diatas, maka bisa langsung saja berkunjung ke Shopee. Dari hasil pantauan tim Smeaker, kelima smartphone ini tersedia di toko online tersebut, bahkan ada sejumlah store yang menawarkan harga menarik di sana. So, tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi Shopee sebelum kehabisan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here