Miliki Spesifikasi Garang, Vivo Z3 Dengan Dual Turbo Segera Dirilis!

0
3330
Copyright©Youtube

Undangan Perilisan Vivo Z3 Telah Disebar

Smeaker.com – Dari sebuah laporan yang beredar, perusahaaan smartphone asal Tiongkok yakni Vivo dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru yang menggunakan nama Vivo Z3. Dan dugaan ini diperkuat setelah toko online TMall memasukkan nama smartphone tersebut dalam kategorinya.

Yang terbaru, Vivo baru saja merilis sebuah poster di sosial media Weibo. Dalam poster tersebut menyebutkan jika mereka bakal membuat sebuah acara pada 17 oktober 2018 mendatang, acara tersebut adalah peluncuran Vivo Z3.

Baca juga: Samsung Galaxy A7 (2018) Sudah Bisa di Pesan di Indonesia, Harganya?

Selain mengkonfirmasi mengenai tanggal peluncurannya, poster ini juga memberikan bocoran fitur yang akan diusung oleh Vivo Z3 ini nantinya. Salah satunya adalah keberadaan chipset milik Qualcomm yakni Snapdragon 710.

Copyright©Weibo

Tak cukup sampai itu, Vivo Z3 ini juga bakal dibekali dengan teknologi Dual Turbo yang diperkenalkan pertama kali pada perangkat Vivo X23 bulan lalu. Teknologi ini nantinya bakal meningkatkan kinerja dari Vivo Z3 saat menjalankan sebuah aplikasi serta menetapkan lebih banyak sumber data agar kinerja aplikasi tersebut bisa lebih maksimal tanpa hambatan.

Baca juga: Miliki Harga Mahal, Ini Lho Kelebihan Razer Phone 2

Tak banyak informasi yang bisa ditemukan didalam poster yang dibagikan oleh Vivo tersebut. Namun menurut laporan yang beredar, Vivo Z3 ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6,3 inch dengan resolusi FHD+.

Selain dibekali dengan chip Snapdragon 710 untuk dapur pacunya, chip tersebut bakal disandingkan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Lalu untuk menemani pengguna ponsel android ini bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 3240 mAh.

Lalu untuk fitur fotografinya, Vivo Z3 dibakali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 16 MP + 2 MP. Lalu untuk bagian bodi depannya dibekali dengan kamera berukuran 12 MP untuk memanjakan para penggemar foto selfie nantinya.

Baca juga: Vivo Hadirkan Edisi Eksklusif Vivo V11 ROM 128GB, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here