Resmi Rilis Di Android, Ini Spesifikasi Smartphone Untuk Main Fortnite!

0
1382
Copyright©Istimewa

Game Fortnite Bisa di Unduh di Situs Resmi

Smeaker.com – Setelah dinantikan cukup lama, akhirnya Epic Games selaku developer dari game Fortnite telah meluncurkan game miliknya tersebut untuk platform Android. Sebelumnya, game Fortnite ini secara eksklusif hanya tersedia untuk perangkat Samsung Galaxy Note 9 saja.

Itupun untuk bisa memainkan game Fortnite ini, maka pengguna harus diundang terlebih dahulu, sehingga akan cukup ribet nantinya. Nah kali ini, Epic Games telah merubah kebijakannya tersebut, dimana sekarang semua pemain bisa gratis memainkan game Fortnite ini di android.

Baca juga: Bisa Gagalkan Skill Ultimate, 5 Hero Mobile Legends ini Jadi Disable Terbaik

Dengan begini, maka buat anda kamu yang ingin memainkan game Fortnite ini tak membutuhkan lagi undangan khusus nantinya. Namun berbeda dengan PUBG Mobile yang bisa kalian dapatkan di Play Store, untuk game Fortnite ini hanya bisa kalian peroleh melalui situs reminya saja.

Copyright©Istimewa

Dikutip dari laman GameSpot, Epic Games tak hanya menyediakan link untuk mendapatkan game Fortnite tersebut saja. Namun mereka juga memberikan informasi mengenai syarat smartphone yang bisa memainkan game Fortnite tersebut.

Baca juga: 5 Tips Menang Bermain Solo di PUBG Mobile dengan Mudah

Hal ini memang sangat penting, pasalnya untuk menghindari komplain dari para pemain setelah mendownload game Fortnite tersebut tapi tak bisa dijalankan pada smartphone mereka nantinya. selain itu, hal ini juga berguna untuk menghindari masalah lag saat bermain, karena memang kualitas dari game ini setara HD.

Syarat Smartphone Agar Main Fortnite Lancar

  • Sistem Operasi: Android v8.0 (Oroe) atau lebih tinggi, 64 Bit
  • RAM : 4 GB atau lebih tinggi
  • GPU: Adreno 530 atau lebih tinggi, Mali-G72 MP12, Mali-G71 MP20 atau lebih tinggi

Dengan merilis game Fortnite ini di situs resmi milik mereka memang dianggap menguntungkan. Pasalnya dengan menghindari perilisan di Google Play Store maka mereka bisa mendapatkan keuntungan yang lebih nantinya.

Baca juga: Mudah Banget, Cara Download Game Fortnite Android Tanpa Undangan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here