Smartphone Gaming Huawei Mate 20X Segera Dirilis, Catat Jadwalnya!

0
431
Copyright©Twitter

Huawei Mate 20X Rilis Pekan Depan

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei, dijadwalkan bakal meluncurkan smartphone baru yakni Huawei Mate dan Huawei Mate 20 Pro. Acara tersebut rencananya digelar di London, Inggris pada 16 Oktober nanti.

Namun belakangan terungkap, mengenai smarpthone ketiga Huawei yang bakal diperkenalkan juga dalam acara tersebut. Perangkat ini disebut sebagai smartphone gaming yang menggunakan nama Huawei Mate 20X.

Baca juga: Miliki Harga Mahal, Ini Lho Kelebihan Razer Phone 2

Keberadaan Huawei Mate 20X ini terungkap setelah Huawei memamerkan sebuag video teaser singkat yang mereka unggah di akun Twitter miliknya. Postingan ini dilengkapi pula dengan tagar yang berisi nama dari smartphone tersebut.

Copyright©Twitter

Kali ini, pihak Huawei menjanjikan jika Huawei Mate 20X bakal lebih dingin serta memiliki baterai dengan daya tahan lebih lama nantinya. Namun pihak Huawei tidak memberikan penjelasan mengenai makna dari dua kalimat mereka tesebut.

Baca juga: Samsung Galaxy A7 (2018) Sudah Bisa di Pesan di Indonesia, Harganya?

Jika maksud kata ‘lebih dingin’ ddibandingkan dua seri ponsel android lainnya, kemungkinan Huawei Mate 20X ini bakal dibekali dengan sistem pendingin khusus didalamnya mirip dengan smartphone gaming yang siap dirilis oleh vendor lain.

Sementara untuk daya tahan baterai yang lebih lama, kemungkinan kapasitas baterai yang dimiliki oleh Huawei Mate 20X ini 2x lebih besar dibandingkan saudaranya. Sebelumnya ada dugaan jika Huawei Mate 20X ini adalah Mate 20 dengan versi Porsche Design.

Bocoran dari seri Porsche Design yang sebelumnya beredar, kemungkinan tak lain mengacu pada spesifikasi Huawei Mate 20X ini. Untuk daftar komponnen yang digunakan smartphone adalah layar berukuran 7,21 inch dengan panel OLED.

Sementara untuk media penyimpanannya, terdapat RAM berukuran 4GB/6GB dengan memori internal 128 GB. Namun ini masih sekedar rumor belaka, jadi untuk memastikan spesifikasi Huawei Mate 20X ini, kita tunggu saja perilisannya.

Baca juga: Huawei Mate 20 Usung Kirin 980, Seperti Apa Performanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here