Miliki Harga Mahal, Ini Lho Kelebihan Razer Phone 2

0
424
Copyright©Okezone

Razer Phone 2 Dukung RAM Besar Dan Dual Kamera

Smeaker.com – Mungkin sudah banyak yang tahu, jika smartphone dari vendor Razer memang dihadirkan sebagai ponsel gaming dengan spesifikasi dewa untuk memanjakan para gamer mobile.

Namun yang lucu, pihak Razer malah tak mau jika perangkat miliknya tersebut disebut sebagai smartphone gaming. Terkait hal tersebut, pihak Razer membuktikannya dengan Razer Phone 2 yang hadir dengan menggunakan layar UltraMotion 5.7 inch dengan memiliki Refresh rate 120 Hz.

Baca juga: Samsung Galaxy A7 (2018) Sudah Bisa di Pesan di Indonesia, Harganya?

Selain itu, dapur pacu Razer Phone 2 ini juga dibekali dengan chipset yang sering digunakan oleh smartphone premium yakni Snapdragon 845. Chipset ini dipadukan dengan RAM 8 GB sehingga bisa memberikan performa handal saat digunakan beraktifitas berat.

Copyright©Okezone

Media penyimpanan yang dimiliki oleh Razer Phone 2 ini juga lumayan besar, yakni memiliki kapasitas 64 GB dan bisa diperbesar lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD. Selain itu, disematkan pula dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 4000 mAH untuk menemani aktifitas dari penggunanya nanti.

Baca juga: Mudah Banget, Cara Download Game Fortnite Android Tanpa Undangan!

Razer Phone 2 ini juga sudah dibekali dengan kaca belakang serta pengisian daya nirkabel serta mampu meningkatkan kecerahan hingga sebesar 50 persen hingga 645 nits. Menjadikan kualitas gambar yang disajikan sangat tajam sehingga akan memanjakan mata dari penggunannya nanti.

Fitur menarik dalam Razer Phone 2 ini adalah terdapat logo ular berkepala 3 yang bisa diatur menyala nanti dan bisa dikendalikan oleh aplikasi Chroma. Teknologi ini belum pernah digunakan oleh ponsel android dari vendor lain.

Dengan spesfikasi mewah tersebut, harga Razer Phone 2 ini juga dibanderol cukup mahal dipasaran, yakni menyentuh angka USD 799 atau setara Rp 12 jutaan. Tentu dengan harga ini sudah sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya bukan?

Baca juga: Hadang Razer Phone 2, Xiaomi Black Shark 2 Rilis Dipasar Global!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here