Hadang Razer Phone 2, Xiaomi Black Shark 2 Rilis Dipasar Global!

0
794
xiaomi black shark Copyright©XiaomiToday

Xiaomi Black Shark 2 Rilis Dalam Waktu Dekat

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, vendor smartphone Razer telah meluncurkan smartphone gaming terbaru mereka yang menggunakan nama Razer Phone 2 ke publik. Kedatangan smartphone ini pun disambut baik para penggemarnya, mereka penasaran kejutan apa yang diberikan Razer untuk perangkat barunya tersebut.

Dan hari ini, Jum’at (12/10/18), perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi dikabarkan sedang bersiap meluncurkan ponsel gaming mereka yakni Xiaomi Black Shark 2 secara global dalam waktu dekat.

Baca juga: Lolos TKDN, Xiaomi Mi 8 Youth Segera Hadir di Indonesia!

Beberapa waktu lalu, perangkat Xiaomi Black Shark 2 ini telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA China. Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, hari ini vendor Xiaomi segera merilisnya untuk pasar global dalam waktu dekat ini.

Copyright©gizchina

Hingga saat ini, masih belum banyak bocoran yang mengungkapkan mengenai spesifikasi detail dari Xiaomi Black Shark 2 ini. Namun sebuah kabar terbaru yang beredar baru-baru ini di dunia internet muncul sebuah poster yang cukup menarik.

Baca juga: Samsung Galaxy A7 (2018) Sudah Bisa di Pesan di Indonesia, Harganya?

Dalam poster itu, terdapat tulisan ‘Shark Approaching’ dan ‘Unleashing Soon’. Nah dari kalimat tersebut telah mengisyaratkan jika Xiaomi Black Shark 2 ini bakal dirilis dalam waktu dekat. Tentu jika memang benar, hal ini bakal meramaikan persaingan smartphone gaming bersama dengan Razer Phone 2.

Untuk spesifikasinya, Xiaomi Black Shark 2 ini hampir mirip dengan Razer Phone 2. Ponsel android ini hadir dengan ditenagai chipet Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB. Yang menarik, Xiaomi Black Shark 2 ini dibekali dengan memori internal yang sangat besar, yakni 128 GB.

Segmen smartphone gaming sekarang memang menjadi pasar yang ramai dalam segi bisnis mobile. Terlebih saat ini sudah banyak sekali game mobile yang membutuhkan spesifikasi garang, maka dari itu langkah Xiaomi meluncurkan generasi selanjutnya Xiaomi Black Shark 2 di pasaran.

Baca juga: Mulai Dipasarkan, Segini Harga Xiaomi Black Shark di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here