Samsung Galaxy A7 (2018) Sudah Bisa di Pesan di Indonesia, Harganya?

0
1814
Copyright©TechGadgetsHub

Samsung Galaxy A7 (2018) Dibekali dengan 3 Kamera Utama

Smeaker.com – Setelah kemarin meluncurkan Samsung Galaxy A9 (2018), sebelumnya diketahui jika pihak Samsung sudah terlebih dahulu meluncurkan Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia. Kedua smartphone ini masuk dalam kategori kelas menengah dengan spesifikasi yang menggoda.

“Tiga kamera sendiri sudah kita survey di kalangan milenial sesuai dengan fungsi masing-masing yang mereka suka”, Kata Selvia Gofar, Senior IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari laman Kompastekno.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan Fingerprint Dalam Layar, Harga Oppo K1 Masih Terjangkau!

Nah bagi anda yang tertarik, maka untuk sesi pemesanan (Pre-order) Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia sudah dimulai tanggal 12-18 Oktober 2018. Untuk harga Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia sendiri dibanderol Rp 4.5 jutaan.

Copyright©Shopee

Untuk mengikuti sesi Pre-order Samsung Galaxy A7 (2018) ini, maka konsumen bisa melalui situs belanja online ternama di Indonesia seperti Shopee, Blibli, Lazada, Erafone, dan juga Telesindo.

Baca juga: Kelebihan Realme C1 Dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Selain secara online, pihak Samsung indonesia juga membuka sesi pre-order secara offline di 300-an toko ritel dan dan mitra Samsung. Nah untuk sesi pemesanan smartphone ini, masih satu varian Samsung Galaxy A7 (2018) yakni dengan memori internal 64 GB dan RAM 4 GB.

Yang menjadi daya tarik Samsung Galaxy A7 (2018) in adalah, dibekalinya 3 kamera belakang dan 1 LED flash didalam ponsel android ini. untuk kamera pertama memiliki ukuran 8 MP dengan lensa Ultra Wide, kamera kedua memiliki ukuran 24 MP dengan lensa depth, dan kamera ketiga berukuran 24 MP memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah pencahayaan.

Samsung Galaxy A7 (2018) hadir dengan menggunakan layar berukuran 6 inch dengan panel AMOLED. Sementara itu untuk fitur fingerprint, sudah tidak lagi diletakkan pada bagian punggung bodi, melainkan dipindah pada samping kanan bodi.

Pada sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy A7 (2018) ditenagai oleh proseosr Octa-core 2.2 GHz. Tersedia 4 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Biru, Hitam, Gold, dan Pink.

Baca juga: Terbaru, Samsung Galaxy A6s Dikerjakan Xiaomi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here