Tanpa Aplikasi, Berikut Cara Menggunakan 1 Nomor Whatsapp di 2 Smartphone!

0
2026
Copyright©Tribunnews

Cara Gunakan 1 Nomor Whatsapp di 2 HP

Smeaker.com – Sebagai aplikasi pesan intant dengan jumlah pengguna paling banyak di dunia, Whatsapp memang tak pernah berhenti menyajikan inovasi didalam aplikasinya. Hal ini berguna untuk meningkatkan pengalaman pengguna agar tidak berpaling ke aplikasi lain.

Nah jika berbicara soal Whatsapp, pada kesempatan kali ini kita ingin membahas tentang tips dan trik aplikasi milik Facebook tersebut. saat ini memang banyak sekali aplikasi sadap Whatsapp yang ada di Play Store, namun untuk menggunakannya kita memang diharuskan mendonwload dan install dulu.

Baca juga: Bersiaplah, Whatsapp Android Segera Kedatangan Iklan!

Namun menggunakan aplikasi sadap Whatsapp ini sangat rentan ketahuan oleh korban. Nah kali ini, kita punya tips menarik untuk kalian bagaimana cara menyadap Whatsapp tanpa menggunakan aplikasi tambahan berikut ini.

Cara Membuat 1 Nomor Whatsapp Di 2 Smartphone

Untuk melakukan trik Whatsapp ini, kita sama sekali tidak membutuhkan aplikasi tambahan, cukup dengan memanfaatkan aplikasi browser di smartphone android kalian saja nanti. Penasaran? Yuk langsung saja kita mulai caranya dibawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi browser di smartphone kalian. Setelah itu silahkan akses situs Web.whatsapp.com. jangan lupa untuk mengaktifkan Dekstop Site dulu
Copyright©Jalantikus
  • Jika sudah, maka tampilannya bisa kalian lihat seperti dibawah ini. setelah itu, ambil smartphone yang aplikasi Whatsapp tersebut ingin di duplikat.
  • Untuk melakukan scan ini, silahkan buka aplikasi Whatsapp, lalu tap ikon 3 titik dibagian pojok kanan atas. Klik menu ‘Whatsapp Web’
Copyright©Jalantikus
  • Setelah berhasil login, maka kalian bakal mendapatkan tampilan di web browser seperti dibawah ini. tidak jauh beda kan?
Copyright©Jalantikus
  • Selesai

Nah itu tadi sedikit tips dan trik tentang cara menggunakan 1 Nomor Whatsapp di 2 smartphone yang bisa kita bagikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Takut Ketahuan? Begini Cara Chat Sebagai Anonim di Whatsapp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here