Miliki Damage Besar, Inilah Bocoran Skill Kadita di Mobile Legends

0
1248
Copyright©Gamebrott

Kadita di Mobile Legends Miliki Damage Besar dan Anti CC

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Moonton Indonesia telah memberikan kejutan dimana mereka berencana meluncurkan hero baru lagi yang berasal dari Indonesia bernama Kadita di Mobile Legends.

Hero ini nantinya bakal masuk dalam Role Mage, sehingga dikenal dengan kekuatan Magic Damage yang besar. Hingga saat ini masih belum diketahui kapan Kadita bakal hadir di Mobile Legends, namun bocoran skill yang dimilikiknya sudah beredar di dunia internet. Dikutip dari akun Instagram @Ml_leak, berikut beberapa skill yang dimiliki Kadita.

Baca juga: Ini Dia 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Semakin Sadis saat Late Game

Bocoran Skill Kadita di Mobile Legends

Pasif: (Thalassophobia)

Skill pasif Kadita di Mobile Legends ini mampu mengintimdasi lawan dengan Ocean Wave. Bagi lawan yang terkena serangan ini, maka Attack Speed meraka bakal berkurang dan menyebabkan efek slow nantinya.

Skill 1: (Ocean Oddity)

Copyright©Youtube/Bluepanda

Kadita bakal berubah menjadi seorang putri duyung dan memanggil Ocean Wave. Setelah itu, Kadita bakal menaiki ombak itu dan ia akan memberikan (Magic Damage) serta bisa mengurang Movement Speed dari lawan.

Saat menggunakan skill ini, maka Kadita bakal mendapatkan efek Immune terhadap semua skill CC lawan, mirip seperti hero Karina di Mobile Legends. Kadita bisa menaiki ombak ini untuk mengurangi damage yang diterima, atau turun dari Ombak untuk mengeluarkan skill lainnya.

Baca juga: Auto Terpongkeng, Skill Hero Mobile Legends ini Tak Bisa Dihindari!

Skill 2: (Breath of the Ocean)

Copyright©Youtube/Bluepanda

Skill kedua Kadita di Mobile Legends ini bakal memanggial Ocean Wave dan memberikan tanda di area yang telah ditentukan. Jika lawan terkena trap tersebut, maka akn menyemburkan air dari dalam tanah dengan memberikan Magic damage, serta menghasilkan Knock-Up kepada lawan dalam sekian detik.

Skill  Ultimate: (Rough Waves)

Copyright©Youtube/Bluepanda

Untuk Skill Ultimate Kadita di Mobile Legends ia akan memanggil sebuah Tsunami untuk menghancurkan lawan yang ada disekitarnya. Setiap ombak bakal memberikan magic Damage, maka semakin banyak ombak yang mengenai lawan makan semakin besar pula damage yang diberikan. Tsunami bakal kembali lagi ke Kadita, sementara lawan yang ada disekitarnya bakal terkena Magic Damage Lagi.

Baca juga: Jangan Kasih Kendor! Berikut 5 Tips Menghadapi Leomord di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here