Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Razer Phone 2

0
174
Copyright©Variety

Harga Razer Phone 2 Dibanderol Rp 12 jutaan

Smeaker.com – Setelah sukses dalam melakukan debut pada sektor Smartphone, kali ini Vendor Razer kembali lagi meresmikan smartphone gaming kedua mereka yang menggunakan nama Razer Phone 2.

Jika dibandingkan perangkat sebelumnya, sudah pasti Razer Phone 2 ini membawakan spesifikasi yang lebih baik. Salah satunya pada bagian dapur pacu dimana smartphone ini telah menggunakan chip Snapdragon 845, dimana sebelumnya hanya menggunakan Snapdragon 834.

Baca juga: Kabar Gembira, Nokia 6.1 Segera Dapat Update Android Pie!

Chip Snapdragon 845 didalam Razer Phone 2 ini telah dipadukan dengan RAM berukuran 8 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB. Selain itu, Razer Phone 2 ini juga sudah didukung dengan baterai yang sangat besar yakni berkapasitas 4000 mAH.

Copyright©Variety

Dibekali pula sistem pendingin ‘Vapor Chumber’ yang berguna untuk meredakan suhu panas pada chipset pada saat digunakan bermain game agar kinerjanya tetap optimal. Sementara, untuk tampilan dari Razer Phone 2 ini bisa dikatakan hampir mirip dengan generasi pertamanya.

Baca juga: Miliki Spesifikasi Dewa, Segini Harga Asus ROG Phone. Mau?

Razer Phone 2 hadir dengan mengusung layar 5,7 Inch QuadHD dengan panel IGZO LCD dan memiliki aspek rasio 16:9. Berbeda dengan smartphone kekinian, untuk Razer Phone 2 ini masih menerapkan bezel yang cukup tebal pada bagian sisi atas bawahnya.

Meskipun sekilas mirip dengan generasi pertama, namun Razer memberikan sejumlah sentuhan penting pada ponsel android ini agar nantinya masih memberikan kesan nyaman saat digunakan diluar aktifitas gaming.

Seperti pada sektor kamera, dimana Razer Phone 2 hadir dengan fitur dual kamera belakang berukuran sangat besar, yakni 12 MP + 13 MP. Keduanya menggunakan sensor IMX milik vendor Sony, namun sayang belum ada informasi mengenai kamera depan Razer Phone 2 ini.

Sebagai smartphone premium, Razer Phone 2 memiliki sertifikat IP67 yang membuatnya tahan air dan debut, serta ada pula wirelles Charging. Lantas berapa harga Razer Phone 2 ini? dikutip dari laman Kompastekno, untuk harga Razer Phone 2 terbaru dibanderol USD 799 atau setara dengan Rp 12,2 jutaan. Tertarik membelinya?

Baca juga: Mulai Dipasarkan, Segini Harga Xiaomi Black Shark di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here