Resmi Dirilis Dengan Fingerprint Dalam Layar, Harga Oppo K1 Masih Terjangkau!

0
1852
Copyright©themobileindian

Oppo K1 Mulai Disebar Pekan Depan

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Oppo baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Oppo K1. Smartphone yang dirilis untuk segmen mid-level ini hadir dengan membawa spesifikasi rasa premium.

Mirip dengan saudaranya yakni Oppo F9, untuk perangkat Oppo K1 ini hadir dengan mengusung konsep waterdrop untuk poni bagian atas. Oppo K1 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6,4 inch dengan panel dari Super AMOLED dan menawarkan resolusi setara 1080 x 2340 pixel.

Baca juga: Kelebihan Realme C1 Dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Berpindah pada bagian dapur pacunya, Oppo K1 ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dengan kartu grafis dari Adreno 512. Untuk membantu kinerjanya, disiapkan RAM berkapasitas 4GB/6GB dengan memori internal 64 GB didalamnya.

Copyright©themobileindian

Pada sektor fotografinya, Oppo K1 juga mengusung konsep kekinian dengan menggunakan fitur dual kamera dibelakang bodinya. Kamera ini memiliki ukuran 16 MP + 2 MP yang tersusun secara horizontal. Sementara untuk bagian bodi depannya, smartphone ini memiliki kamera berukuran 25 MP yang siap memanjakan para penggemar selfie nantinya.

Baca juga: Kabar Gembira, Nokia 6.1 Segera Dapat Update Android Pie!

Oppo K1 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3500 mAH. Ponsel android ini juga telah dibekali dengan fitur Super VOOC didalamnya, sehingga bisa dipastikan pengguna bisa mengisi daya dengan cepat nantinya.

Sementara untuk harganya, Oppo K1 ini memiliki 2 varian tergantung dengan kapasitas penyimpanan yang digunakan. Untuk harga Oppo K1 (4GB/64GB) dibanderol sekitar 1599 Yuan (Rp 3.5 jutaan), sementara untuk harga Oppo K1 (6GB/64GB) dibanderol seharga 1.799 Yuan (Rp 3.9 jutaan).

Rencananya, Oppo K1 ini bakal tersedia di Pasar China mulai tanggal 19 Oktober 2018 mendatang. Tersedia 2 varian warna yang bisa dipilih konsumen nanti, yakni Red Mocha atau Brahma Blue Star. Belum ada informasi apakah Oppo K1 juga bakal tersedia di Indonesia, jadi kita nantikan saja.

Baca juga: OPPO F7 Youth Berikan Diskon Besar-Besaran, Berikut Harga Terbarunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here