Daftar Negara yang Dapat Jatah Google Pixel 3, Indonesia juga?

0
417
Copyright©CNET

Google Pixel 3 Dijual Ke 13 Negara

Smeaker.com – Raksasa teknologi Google baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL ke publik. Acara perilisan ini sendiri dilakukan pada tanggal 10/10/18 dini hari tadi.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga menyebutkan beberapa negara yang bakal mendapatkan Google Pixel 3 pertama kali. Ada 13 negara yang masuk daftar mereka, diantaranya Australia, Inggris, Jerman, Kanada, Spanyol, Prancis, Irlandia, Italia, Jepang, Singapura, India, Taiwan, dan tentu Amerika Serikat.

Baca juga: Miliki Spesifikasi Dewa, Segini Harga Asus ROG Phone. Mau?

Daftar negara yang bakal disambangi oleh Google Pixel 3 ini masih lebih banyak dibandingkan Google Pixel 2 kemarin yang hanya dirilis pada 9 negara saja. Sepertinya, hal ini membuat Google ingin memperluas jangkauan dari smartphone terbaru miliknya agar populer di banyak negara.

Copyright©CNET

Hal ini memang sangat wajar dilakukan, karena Google Pixel 3 memang hadir untuk bersaing dengan smartphone premium lainnya, yakni Samsung Galaxy Note 9 dan iPhone XS yang juga sudah tersebar di banyak negara.

Baca juga: Jangan Salah Pilih, Ini Lho Perbedaan Realme 2 dan Realme 2 Pro!

Bagi para penggemar ponsel android, tentu ini menjadi kabar baik bagi mereka karena bisa mendapatkan banyak pilihan saat ingin membeli smartphone baru. Namun sayangnya, bagi pengguna gadget Indonesia harap bersabar dulu karena Google Pixel 3 belum dijadwalkan masuk ke Tanah Air.

Di Amerika Serikat sendiri, pemesanan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL ini juga bisa langsung dipesan saat itu. Dan untuk pengiriman Google Pixel 3 ini bakal dilakukan pada 17 Oktober 2018 mendatang kepada para konsumen.

Jadi untuk anda yang mengidamkan Google Pixel 3 atau Pixel 3 XL, maka sebaiknya menunggu informasi dari Google mengenai keterersediaanya di Tanah Air nantinya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Segini Harga Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here