Miliki Spesifikasi Dewa, Segini Harga Asus ROG Phone. Mau?

0
1159
Copyright©Kompas Tekno

Asus ROG Phone Rilis di Amerika Serikat

Smeaker.com – Pada bulan juni 2018 lalu, pabrikan smarpthone asal Taiwan yakni Asus telah memperlihatkan desain dari smartphone gaming miliknya yang menggunakan nama Asus ROG Phone.

Namun sayangnya, butuh waktu cukup lama bagi pihak Asus untuk memasarkan smartphone gaming andalannya tersebut. Terhitung sudah 5 bulan lamanya Asus masih belum memasarkan Asus ROG Phone kepasaran.

Baca juga: 3 Fitur Unggulan Asus Zenfone 5Z ini Membuatnya Layak Dibeli

Namun kabar terbaru yang beredar, jika kini perusahaan Asus sedang bersiap untuk memasarkan Asus ROG Phone ini untuk pertama kali di Amerika Serikat. Dikutip dari laman Droidlime, harga Asus ROG Phone ini akan dibanderol senilai USD 899 atau setara Rp 13 jutaan untuk penyimpanan 128 GB.

Copyright©GadgetMatch

Sementara untuk Asus ROG Phone (512 GB) akan dijual dengan harga yang lebih tinggi yakni USD 1.099 atau setara Rp 16 jutaan. Harga tersebut merupakan ponsel android saja, Asus juga menjual beberapa perlengkapan lain yang mereka jual secara terpisah.

Baca juga: Mulai Dipasarkan, Segini Harga Xiaomi Black Shark di Indonesia

Untuk harga ROG Mobile Dekstop Dock dijual seharga USD 229,99 (Rp 3 jutaan), ROG Gamevice Controller USD 89,99 (Rp 1,7 jutaan) dan ROG TwinView Dock USD 399,99 (Rp 6 jutaan). Tak hanya itu, masih ada aksesoris Asus ROG Phone lain yang dijual oleh mereka, diantaranya ROG WiGig Dock seharga USD 329,99 (Rp5 jutaan), ROG Professional Dock seharga USD 119,99 (Rp3 jutaan), dan terakhir adalah ROG Phone Case seharga USD 59,99 (Rp900 ribuan).

Untuk masa pre-order smartphone Asus ROG Phone khusus di pasar Amerikat Sendiri, Asus bakal memulainya pada tanggal 18 Oktober 2018 mendatang. Namun sayangnya, belum ada informasi apakah Asus ROG Phone juga bakal tersedia untuk negara lain juga nantinya.

Sekedar informasi, jika Asus ROG Phone hadir dengan menggunakan chipset Snapdrgaon 845 dan RAM 8GB. Memiliki layar berukuran 6 inch AMOLED dengan fitur dual kamera belakang 12 MP + 8 MP dan kamera depan 8 MP.

Baca juga: Resmi Dipasarkan, Berapa Harga Asus Zenfone Z5 (8 GB) di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here