Tak Hanya Mobile Legends, Kalian Wajib Kenali Role di PUBG Mobile ini

0
283
Copyright©Duniaku

Jenis Role yang Terdapat Didalam PUBG Mobile

Smeaker.com – Selama ini, mungkin role itu hanya berlaku dalam jenis game Moba seperti Mobile Legends. Namun ternyata game Battle Royale seperti PUBG Mobile juga memiliki role player yang memiliki tugas masing-masing.

Berbeda dengan Mobile Legends yang memiliki 6 role, khusus untuk PUBG Mobile ini hanya memiliki 4 role saja. Jadi buat kalian yang baru saja memainkan game PUBG Mobile, sebaiknya jangan asal main saja, perlu mengenali beberapa role dan fungsi di PUBG Mobile agar bisa memenangkan pertandingan dalam tim. Penasaran apa saja? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: 5 Tips Menang Bermain Solo di PUBG Mobile dengan Mudah

Jenis Role yang Ada di PUBG Mobile

Marskman

Copyright©Gcube

Selain di Mobile Legends, Role Marksman juga tersedia di PUBG Mobile, role ini juga menjadi banyak rebutan para pemain. Hal ini dikarenakan, role yang satu ini menjadi spesialis menjadi penembak jarak menengah hingga jauh.

Sniper

Copyright©Gcube

Untuk role ini di PUBG Mobile menjadi penyumbang damage attack paling banyak. Sesuai dengan senjatanya, role ini harus memantau dan membunuh musuh yang memiliki jarak jauh. Dan bagi kalian yang masuk role ini, maka silahkan cari Scope 8x sebagai alat bantu melindungi teman yang ada di garis depan.

Baca juga: Biar Dapat Chicken Dinner! Gunakan Senjata Terbaik Ini di PUBG Mobile

Flex

Copyright©Gcube

Nah kalau role Flex ini di PUBG Mobile menjadi yang cukup sulit dan rawan sekali terbunuh. Flex di kategorikan sebagai hero support di PUBG Mobile, dan diharuskan para pemain yang gesit dan kemampuan baik untuk menjadi role ini. selain itu, Flex juga bertanggung jawab membawa item Medic dan Ammo untuk teman satu tim.

Breacher

Copyright©Gcube

Breacher ini menjadi ujung tombak dalam squad, atau bisa disebut sebagai role Tank di PUBG Mobile. Breacerh menjadi ketua dalam squad PUBG Mobile, sehingga ia tak hanya mengatur tim, namun juga wajib untuk melindungi teman satu tim saat mencari looting. Untuk jadi Breacher maka kamu harus bekerjasama dengan Marskman untuk membasmi lawan.

Baca juga: Biar Tidak Meleset! Begini Cara Menembak Lebih Akurat di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here