Resmi Dirilis, Segini Harga Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL!

0
473
Copyright©Droidlime

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Miliki Spesifikasi Handal

Smeaker.com – Setelah cukup lama dirumorkan, akhirnya pihak Google telah resmi merilis smartphone terbaru mereka yakni Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL pada hari Rabu (10/10/18) dini hari. Meskipun sebelumnya diberikan bocoran, namun Google memastikan masih ada fitur baru yang tak diketahui para penggemar sebelumnya.

Terlebih lagi, untuk bagian fisik duo  Google Pixel 3 ini tak terlalu jadi fokus mereka, alih-alih fitur kamera dan kecerdasan buatan yang dibanggakan pada smartphone terbarunya ini. Seperti apa ya kira-kira spesifikasinya? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Miliki Kamera Ganda Bokeh, Harga Realme C1 Cuma Rp 1 Jutaan

Pada bagian layarnya, Google Pixel 3 hadir dengan mengusung layar berkuran 5.5 inch FHD+ (1080 x 2160 pixel), sementara untuk Pixel 3 XL menggunakan layar yang lebih besar yakni 6.3 inch QHD+ (1440 x 2960 pixel). Kedua smartphone ini menggunakan panel layar OLED yang dibekali sertifikasi fitur HDR didalamnya.

Copyright©Droidlime

Lalu untuk performanya, kedua ponsel android Google Pixel 3 ini ditenagai oleh prosesor Octa-core Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Sistem operasi yang digunakan merupakan versi terbaru yakni Android Pie v9.0.

Baca juga: Hadir di Indonesia, 3 Fitur Unggulan Asus Zenfone 5Z ini Membuatnya Layak Dibeli

Namun pada bagian fotografinya, Google tidak mengikuti tren dual kamera yang banyak digunakan oleh smartphone android saat ini. Sebagai gantinya, Google Pixel 3 dibekali dengan kamera berukuran 12 MP saja. Meskipun memiliki kamera tunggal, namun kamera ini memiliki berbagai fitur canggih untuk menghasilkan kualitas bokeh nantinya.

Copyright©Droidlime

Beberapa fitur unggukan tersebut adalah Top Shot, Night Sight, dan Super Res Zoom. Lalu untuk bagian depannya, Google Pixel 3 telah didukung dengan kamera berukuran 8 MP dan kamera Wide Angle, dengan begini maka akan sangat cocok untuk digunakan foto selfie bersama dengan orang banyak.

Sebagai smartphone premium, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL telah dibekali dengan seritifkat anti Air yakni IP67. Lalu berapa ya harga dari smartphone premium milik Google ini? untuk harga Google Pixel 3 (64GB) dibanderol seharga 799 USD (Rp 12,2 jutaan), sementar harga Google Pixel 3 XL dibanderol 899 USD (Rp 13,7 jutaan).

Baca juga: Google Pixel 3 Dibekali Fitur Pintar Untuk Penggemar Selfie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here