3 Fitur Unggulan Asus Zenfone 5Z ini Membuatnya Layak Dibeli

0
460
Copyright©Digit

Asus Zenfone 5Z Memiliki Spesifikasi Dewa

Smeaker.com – Asus vendor asal Taiwan ini baru saja meluncurkan varian smartphone terbaru mereka yakni Asus Zenfone 5Z (8 GB) di Indonesia. Ya smartphone ini merupakan versi lain dari Zenfone 5Z dengan kapastitas RAM lebih besar.

Sebagai smartphone baru, sudah pasti banyak pengemar gadget Tanah Air yang penasaran mengenai apa aja sih keunggulan dari Asus Zenfone 5Z ini? Nah kebetulan pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas hal tersebut untuk anda semua. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Mulai Dipasarkan, Segini Harga Xiaomi Black Shark di Indonesia

Desain Bodi Kekinian dan Premium

Asus memang dikenal sebagai vendor yang selalu memperhatikan mengenai tampilan dari smartphone miliknya, begitupun dengan Asus Zenfone 5Z ini. Smartphone ini hadir dengan balutan kaca mengkilap pada bagian bodi belakang.

Copyright©Asus Indonesia

Disebutkan jika Asus mendesain bodi Asus Zenfone 5Z ini dengan 16 layer yang membuatnya nampak begitu mengkilap. Bahkan bodi belakangnya bisa memantulkan cahaya.

Memiliki RAM Jumbo dan Performa Garang

Sebagai smartphone kelas menengah atas, Asus Zenfone 5Z ini ditenagai dengan prosesor tangguh Snapdragon 845. Prosesor ini dibantu dengan keberadaan RAM yang sangat besar yakni berukuran 8 GB. Sudah bisa dipastikan, dengan kolaborasi dua komponen ini, membuat Asus Zenfone 5Z bisa melahap semua aplikasi maupun game berat tanpa beban.

Baca juga: Lolos TKDN, Xiaomi Mi 8 Youth Segera Hadir di Indonesia!

Seperti yang kita ketahui, jika saat ini sedang trend game seperti PUBG Mobile, FreeFire, Mobile Legends, memang memiliki kualitas grafis yang sangat mantap. Untuk itu dibutuhkan smartphone kelas atas untuk mengoptimalkan hal itu, jadi dengan Asus Zenfone 5Z ini maka semua game itu bisa anda jalankan dengan sangat nyaman.

Copyright©Asus Indonesia

Dibekali Dengan Teknologi AI (Kecerdasan Buatan)

Sebagai pelengkap, tak lupa vendor Asus memberikan teknologi AI kedalam ponsel android terbarunya ini.  Dengan teknologi tersebut, maka bakal memudahkan akitifitas penggunannya nanti. Beberapa teknologi AI yang ada didalam Asus Zenfone 5Z diantaranya adalah AI Bost, AI Camera, AI Charging, dan AI Ringtone.

Smartphone ini sudah tersedia di Indonesia, dan bagi anda yang tertarik, harga Asus Zenfone 5Z (8 GB) ini dibanderol sekitar Rp 7.799.000 untuk harga barunya.

Baca juga: Resmi Dipasarkan, Berapa Harga Asus Zenfone Z5 (8 GB) di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here