Miliki Kamera Ganda Bokeh, Harga Realme C1 Cuma Rp 1 Jutaan

0
1394
Copyright©Indian Express

Realme C1 Mulai Dijual Akhir Bulan Ini

Smeaker.com – Kemarin, pabrikan smartphone Realme tak hanya meluncurkan Realme 2 dan Realme 2 Pro saja di indonesia, namun ada satu seri lagi yang memiliki harga sangat murah yakni Realme C1.

Ketiga smartphone ini telah resmi rilis pada hari Selasa (9/10/18), di Ballroom Grand Hyatt, Jakarta. Meskipun harga Realme C1 ini jauh lebih murah, namun untuk spesifikasi yang dimilikinya tak jauh bdea dengan Realme 2.

Baca juga: Mulai Dipasarkan, Segini Harga Xiaomi Black Shark di Indonesia

Kedua smartphone ini sama-sama menggunakan layar berukuran 6,2 inch dengan resolusi FHD (1080p). Lalu untuk dapur pacunya, Realme C1 dibekali dengan chip Snapdragon 450 dengan baterai berkapasitas 4230 Mah.

Copyright©Indian Express

Memiliki baterai sebesar itu, maka pengguna pun bakal ditemani seharian tanpa harus sering melakukan charge nantinya. Dimana baterai milik Realme C1 ini diklaim memiliki waktu 18 jam memutar musik, 15 jam memutar video, serta 10 jam untuk bermain game.

Baca juga: Resmi Dipasarkan, Berapa Harga Asus Zenfone Z5 (8 GB) di Indonesia?

Pada bagian fotografinya, ponsel android ini juga sudah didukung dengan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP. Hanya saja, karena harga Realme C1 ini sangat murah,  maka kamera depannya hanya dibekali dengan resolusi 5 MP saja.

Untuk media penyimpanannya, Realme C1 dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB dengan memori internal 16 GB. Selain itu, Realme C1 ini juga tidak dibekali dengan fitur keamanan berupa sensor fingerprint sensor didalamnya.

“Kami perkenalkan Realme 2 untuk anak muda, sementara seri Realme C memang kami khususkan untuk entry level. Bisa dilihat desainnya berbeda, di mana Realme 2 pakai diamond-cut, sementara Realme C1 hanya glossy biasa,”  kata Felix Christian selaku Product Manager Realme Indonesia.

Untuk harga Realme C1 ini juga sangat murah, yakni hanya Rp 1,4 jutaan saja. Tersedia dua varian warna yang bisa anda pilih, yakni biru atau hitam. Nah bagi anda yang ingin membeli Realme C1, maka bisa mendapatkanya pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang di toko online Lazada.

Baca juga: Masuk Indonesia, Realme 2 Optimis Goyangkan Xiaomi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here