Mulai Dipasarkan, Segini Harga Xiaomi Black Shark di Indonesia

0
10480
Copyright©Youtube

Xiaomi Black Shark Tersedia Online dan Offline

Smeaker.com – Bukan hanya vendor Nubia saja yang memasarkan smartphone Gaming miliknya, namun vendor Xiaomi juga merilis smartphone gaming di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Xiaomi Black Shark.

Bagi konsumen yang tertarik, Xiaomi Black Shark ini sudah bisa dibeli secara offline maupun online nantinya. sesuai dengan julukannya, smartphone Xiaomi ini memang memiliki spesifikasi yang cocok untuk para penggemar gaming dengan spesifikasi mantap.

Baca juga: Terbaru, Samsung Galaxy A6s Dikerjakan Xiaomi?

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, salah satu toko yang ada di ITC Roxy Mas dan juga situs jual beli online ternama di Indonesia, Xiaomi Black Shark ini sudah mulai mereka pasarkan kepada konsumen dengan 2 varian RAM berbeda.

Copyright©Tokopedia

Di Indonesia, harga Xiaomi Black Shark dengan varian RAM 6 GB dan memori internal 64 GB, dijual mulai dari angka Rp 6,5 – 7,5 jutaan. Sementara untuk varian paling tinggi, yakni RAM 8 GB dengan Memori internal 128 Gb, dijual mulai harga Rp 7,5 – 8,5 jutaan.

Baca juga: Resmi Dipasarkan, Berapa Harga Asus Zenfone Z5 (8 GB) di Indonesia?

Namun perlu di ingat, jika penjualan Xiaomi Black Shark di Indonesia ini bukan dari garansi resmi, namun ponsel android ini dijual dengan cover garansi distributor. Sedikit informasi mengenai spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Black Shark, dimana smartphone ini hadir dengan mengusung aspek rasio 18:9.

Lalu untuk bagian jeroannya, Xiaomi Black Shark telah ditenagai oleh chip Snapdragon 845 dengan bantuan RAM 6GB / 8 GB, memiliki kamera ganda, dan dibekali dengan baterai berkapasitas besar.

Xiaomi Black Shark juga dibekali dengan fitur Do Not Disturb yang bisa digunakan untuk memblokir semua informasi yang masuk, baik itu panggilan maupun pesan sehingga tidak akan mengganggu pengguna saat main game nantinya. Tertarik memilikinya?

Baca juga: Lolos TKDN, Xiaomi Mi 8 Youth Segera Hadir di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here