Google Pixel 3 Dibekali Fitur Pintar Untuk Penggemar Selfie!

0
467
Copyright©Ubergizmo

Kamera Google Pixel 3 Dukung Teknologi AI

Smeaker.com – Google nampaknya bakal merilis fitur pintar bernama kamera klip didalam Google Pixel 3. Disebutkan, jika fitur ini bakal memanfaatkan kamera depan ganda yang digunakan oleh Pixel 3.

Fitur ini juga diklaim bakal menghasilkan gambar jepretan terbaik untuk para penggemar selfie, pasalnya fitur didalam Google Pixel 3 ini bakal menangkap momen secara tepat. Dikutip dari laman okezone, jika fitur tersebut telah diadopsi dari perangkat kamera klip milik  perusahaan Google sendiri.

Baca juga: Resmi Dipasarkan, Berapa Harga Asus Zenfone Z5 (8 GB) di Indonesia?

Google Clips ini sendiri telah diluncurkan pada tahun 2017 silam, dimana didalamnya telah mendukung teknologi AI sehingga mampu mendeteksi mengenai kapan waktu terbaik untuk mengambil gambar tersebut.

Copyright©Ubergizmo

Momen bidikan yang tepat tidak hanya dipengaruhi oleh faktor pencahayaan saja, namun juga ekspresi oleh pengguna Google Pixel 3 ini nantinya. Seperti pada saat membuat wajah lucu, tersenyum, mengedipkan mata, menjulurkan lidah, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Lolos TKDN, Xiaomi Mi 8 Youth Segera Hadir di Indonesia!

Sementara laman 9to5Google melaporkan, jika Google Pixel 3 ini bakalan hadir dengan menggunakan fitur kamera yang disebut sebagai Top Shot. Hampir sama dengan cara kerja dari Google Clips tadi dalam mengambil gambar pengguna, maka Top Shot ini juga dirancang agar bisa mengambil foto terbaik nantinya.

Hal ini bisa terjadi apabila pengguna Google Pixel 3 telah menekan sebuah tombol rana, dimana terdapat serangkaian foto yang diambil lalu teknologi AI digunakan guna menentukan mana foto yang terbaik.

Selain itu, fitur canggih dalam Google Pixel 3 ini nantinya juga mampu mengurangi ukuran file foto tersebut dengan cara menurunkan resolusi pada bagian yang tidak penting dalam sebuah gambar. Namun perlu di ingat, teknologi canggih ini masih sekedar rumor saja, jadi kita tunggu saja perilisan resmi dari pihak Google.

Baca juga: Mudah Banget! Begini Cara Searching Google dengan Gambar di HP Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here