Takut Ketahuan? Begini Cara Chat Sebagai Anonim di Whatsapp!

0
1533
Copyright©Steemit

Cara Chating Menjadi Anonim di Whatsapp

Smeaker.comWhatsapp saat ini memang menjadi aplikasi pesan intant yang banyak digunakan oleh para pengguna gadget. Kemudahan dalam menggunakan, serta banyak fitur keren didalamnya maka tidak heran jika aplikasi milik Facebook ini banyak disukai.

Jika berbicara soal Whatsapp, kali ini kita punya ulasan menarik tentang cara menjadi anonim di Whatsapp. emang bisa? Ya pasti bisa dong, yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Pengguna WhatsApp Android Bisa Langsung Tonton Youtube dalam Chat

Cara Chat Sebagai Anonim di Whatsapp

Sudah bukan rahasia lagi, untuk bisa menggunakan aplikasi Whatsapp maka kita diharuskan menggunakan nomor HP sebagai syarat login, dengan begini maka akan memudahkan orang lain mengenali siapa kita.

Jika orang tersebut memiliki nomor HP kalian, maka sudah tak perlu kenalan lagi maka ia sudah pasti tahu siapa kamu. Namun jika kalian mungkin ingin chat seseorang namun tak mau diketahui identitasmu, maka Whatsapp bisa kalian gunakan untuk hal ini.

Baca juga: Tanpa Root! Begini Cara Download Foto/Video di Story WhatsApp dengan Mudah

Tanpa membutuhkan aplikasi tambahan maupun root, cukup dengan menggunakan aplikasi Whatsapp original kamu bisa melakukannya. Penasaran seperti apa? Simak caranya dibawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Whatsapp di smartphone kamu
  • Setelah itu klik ikon tiga titik di pojok kanan atas, lalu pilih menu settings
Copyright©Jalantikus
  • Selanjutnya silahkan pilih menu Account. Sebelum melakukan hal ini, maka pastikan kamu mematikan fitur yang memungkinkan teman didalam grup mendapat pemberitahuan jika kamu mengganti nomor Whatsapp
Copyright©Jalantikus
  • Jika sudah, silahkan pilih menu Change Number, silahkan ganti nomor Whatsapp kamu dengan nomor HP yang masih aktif, setelah itu klik Done
Copyright©Jalantikus
  • Kembali ke menu setting, lalu silahkan ganti profil kamu seperti nama dan foto profil
Copyright©Jalantikus
  • Selesai, kamu sudah bisa chat orang lain tanpa diketahui siapa kamu sebenarnya

Nah itu tadi tadi cara menjadi anonim di Whatsapp agar tidak ketahuan identitas kamu, gimana? Cukup mudah bukan? sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Bersiaplah, Whatsapp Android Segera Kedatangan Iklan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here