Xiaomi Akan Hadirkan Duo Smartphone Terbarunya 15 Oktober Mendatang?

0
710
Copyright©beritateknologi

Xiaomi Luncurkan Mi Mix 3 dan Xiaomi LEX, Seperti Apa?

Smeaker.comXiaomi merupakan pabrikan smartphone asal Tiongkok, sebelumnya telah dikabarkan akan meluncurkan sebuah produk baru andalannya bertajuk Mi Mix 3 pada 15 Oktober mandatang. Namun, jika kita ketahui dari kabar terbaru ternyata Xiaomi bukan hanya meluncurkan sebuah smartphone saja melainkan duo smartphone pada acara yang sama.

Baca Juga : Xiaomi Menyebut Ponselnya Ini yang Paling Sempurna

Adapun smartphone kedua Xiaomi trersebut adalah Xiaomi LEX yang keberadaannya sudah tercium beberapa hari lalu. Namun, saat peluncuran nanti, peragkat ini akan menyandang nama sebagai Mi Note 4 yang tak lain adalah generasi penerus Mi Note 3 yang diluncurkan pada September 2017 lalu. Sejauh ini, spesifikasi tentang Mi Note 4 ini belum diketahui. Namun, jika kita ketahui berdasarkan bocoran yang ada telah menyebutkan bahwa Mi Note 4 ini hadir dengan menampilkan tombol khusus untuk teknologi kecerdasan buatan alias AI. Hal ini tentu diharapkan menjadi peningkatan yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Copyright©ITHome

Sebelumnya, sebuah poster yang telah diunggah di internet juga menampilkan bahwa Mi Mix 3 bakal diluncurkan di Nanjing, provinsi Jiangsu, Tiongkok. Selain itu, sesuai dengan bocoran sketsa yang ada juga menampilkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan dagu yang lebih sempit dan sepertinya akan dibekali dengan kamera selfie pop-up seperti yang disematkan pada Vivo NEX. Bahkan bocoran lain juga menjelaskan bahwa Mi Mix 3 juga akan mengusung tombol AI eksklusif yang diletakkan di bagian kiri perangkat.

Dengan demikian, dugaan pun muncul bahwa kamera depan pop-up yang dimiliki Mi Mix 3 nantinya juga akan dilengkapi dengan fitur LED flash yang berguna untuk pencahayaan saat selfie dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, Mi Mix 3 juga dikabarkan bakal dilengkapi dengan sensor sidik jari di atas layar dan bahkan smartphone ini juga kabarnya akan mengandalkan kemampuan prosesor kelas atas dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya. Meskipun begitu hal ini masih sebatas rumor dan untuk lebih jelasnya sebaiknya kita tunggu hingga peluncurannya pada tanggal 15 Oktober 2018 mendatang.

Baca Juga : 100% Efektif! Begini Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here