Jangan Kasih Kendor! Berikut 5 Tips Menghadapi Leomord di Mobile Legends

0
1402
Copyright©duniagame

5 Tips Mengalahkan Leomord di Mobile Legends dengan Mudah

Smeaker.com – Dalam permainan Mobile Legends tentunya kita akan melihat berbagai macam hero dengan jenis yang berbeda-beda, Termasuk hero berjenis Fighter. Salah satu hero Fighter yang dinantikan para pemain ini sendiri adalah Leomord, selain kuat hero ini juga tidak menggunakan mana sama sekali jadi bisa sesuka hari membuang skill untuk membersihkan minion.

Baca Juga : Ini Dia 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Semakin Sadis saat Late Game

Bahkan, hero ini juga memiliki control effect yang sangat menakutkan karena bisa membunuh musuh sembari bergerak ketika menunggangi kudanya. Akan tetapi, meskipun hero ini sangat kuat, bukan berarti kita tidak bisa mengalahkannya. Pasalnya, terdapat cara yang cukup ampuh untuk menghadapi Leomord di Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini.

5 Tips Menghadapi Leomord di Mobile Legends

1. Gunakan Battle Spell Flicker atau Petrify

Copyright©duniagame

Peran battle spell ternyata bisa membantu kita untuk menghadapi Leomord, dengan memanfaatkan battle spell Weaken. Namun, berhubung battle spell tersebut diganti dengan Vengeance atau Scout, maka battle spell yang bisa kalian gunakan adalah Flicker yang berguna untuk melarikan diri terlebih saat ia menunggangi kudanya.

Akan tetapi, jika hero yang kalian gunakan adalah hero jarak dekat dan bisa mengunci hero seperti Saber, Akai, atau Kaja maka battle spell Petrify bisa menjadi pilihan.

2. Gunakan Hero yang Mampu Mengganggu Posisi Leomord

Copyright©duniagame

Untuk mengalahkan hero menyeramkan ini, kalian juga perlu memilih hero yang tepat. Kalian bisa gunakan hero yang bisa mengganggu posisi Leomord seperti Franco, Chou, Akai dan Jawhead. karena Leomord tidak akan bisa bersatu dengan kudanya dan membuang skillnya secara Cuma-Cuma. Pasalnya Leomord sendiri membutuhkan timing yang tepat, ketika menggunakan Phantom Streed, hero ini memilik waktu untuk bersatu dengan kudanya, sehingga kalian bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk menghabisinya dengan cepat karena ia tidak akan lari jauh-jauh.

3. Jangan Menghadapi Leomord Sendiri

Copyright©duniagame

Meskipun kalian menggunakan hero yang sangat kuat, jangan pernah melawan hero fighter ini sendirian. Karena hero ini memiliki skill yang sangat mengerikan dan damage yang tinggi, apalagi jika sudah memiliki item lifesteal dan attack speed, hero ini mampu mengalahkan hero terkuat Claude. Untuk itu, sebaiknya ajak teman yang memiliki control effect untuk menjadikan Leomord lebih mudah mati.

4. Perbanyak Hero dengan Control Effect

Copyright©duniagame

Memiliki kelincahan yang tidak perlu diragukan lagi, Leomord ini mampu keluar-masuk pertarungan dengan mudah menggunakan skill tanpa mana yang dimilikinya tersebut. Nah, untuk menghadapinya kalian bisa memperbanyak hero dengan control effect berdurasi lama. Seperti contoh, Saber, Kaja atau Angela dan Selena juga bisa mengatasi hero ini asalkan Abyssal Arrow miliknya bisa mengenai Leomord.

5. Beli Twilight Armor atau Antique Cuirass

Copyright©duniagame

Kalian bisa mengatasi hero menyeramkan ini dengan membeli Twilight Armor sebagai antisipasi jika damage Leomord sudah terlalu tinggi. Dengan membeli Twilight Armor ini bisa membuat damage basic attack yang diterima maksimal hanya 900, mengingat Leomord akan menghasilkan 100% critical damage, jika HP kalian sekarat. Sebagai alternatif, Antique Cuirass terutama untuk hero Tank, bisa mengurangi damage Leomord.

Nah, itulah tips menghadapi Leomord di Mobile Legends yang bisa kalian terapkan. Namun, kalian juga perlu berhati-hati karena hero ini sangat berbahaya jadi harus membutuhkan kerjasama tim untuk mengalahkannya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Menggunakan Hero Alucard di Mobile Legends, Ratakan Lawan dengan Serangan Kritikal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here